Qatar Airways Mengudara Penuh Cinta di Hari Valentine

Nikmati Sensasi Petualangan di Dalam Pesawat Selama Penerbangan

Qatar Airways
Penerbangan sensasi cinta Qatar Airways di Hari Valentine (M-006)

DENPASAR, MENITINI Maskapai penerbangan Qatar Airways menciptakan kenangan tak terlupakan dengan promosi perjalanan Hari Valentine Eksklusif  dan Companion Offer khusus bila pesan sebelum 14 Februari 2022 dengan tarif mulai dari Rp 5.387.000.

Country Manager Qatar Airways  Indonesia,  Luciana Siwu mengatakan, dengan musim semi dan musim romansa yang akan segera hadir, menjadi kesempatan yang baik dan tak terlupakan  bagi siapa saja termasuk pasangan menikmati petualangan di dalam pesawat Qatar Airways.  “Promosi khusus Hari Valentine ini sangat tepat bagi penumpang yang mencari tawaran terbaik untuk dua orang di tahun 2022, dengan lebih dari 140 daya tarik wisata yang menarik di jaringan global kami. Tidak perlu ditunda lagi,” kata Luciana sembari promosi dalam siaran pers diterima redaksi, Rabu (9/2/2022)

BACA JUGA:  Sejumlah Hotel di Sanur dan Nusa Dua Tawarkan Paket Nginap Jelang Nyepi

Dengan penawaran ini anda kan menemukan destinasi luar biasa di seluruh dunia. “Rasakan layanan kami yang memenangkan penghargaan, dan nikmati tarif promosi eksklusif sebagai bagian dari Companion Offer kami untuk tarif kelas premium dan ekonomi dengan jaminan fleksibilitas dan harga mulai dari Rp 5.387.000 untuk kelas ekonomi dan Rp. 22,626,900 untuk kelas Bisnis. Bila pesan sebelum 14 Februari 2022 untuk perjalanan hingga 31 Oktober 2022,” kata Luciana

Seperti diketahui Qatar Airways dinobatkan sebagai ‘World’s Best Airline’ dalam ajang World Airline Awards terbaru, yang dikelola oleh organisasi pemeringkat transportasi udara internasional Skytrax.

Hub maskapai, HIA, baru-baru ini diakui sebagai ‘Bandara Terbaik di Dunia 2021’, menempati peringkat nomor satu di ajang Skytrax World Airport Awards 2021.

BACA JUGA:  Menu Hari Ini; Nasi Goreng Udang, Tumis Jamur Tiram dan Cumi Saus Telur Asin

Selain itu, Qatar Airways telah menjadi maskapai global pertama di dunia yang mencapai Peringkat Keselamatan Maskapai Penerbangan Covid-19 Bintang 5 yang bergengsi oleh Skytrax.

Hal ini menyusul keberhasilan Bandara Internasional Hamad (HIA) sebagai bandara pertama di Timur Tengah dan Asia yang dianugerahi Skytrax 5-Star Covud-19 Airport Safety Rating. 

Penghargaan ini memberikan jaminan kepada penumpang di seluruh dunia bahwa standar kesehatan dan keselamatan maskapai tunduk pada standar pengawasan dan penilaian profesional, independen tertinggi. M-003

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*