Polsek Abiansemal Gelar Apel Kesiapan pengamanan Antisipasi “May Day”

Polsek Abiansemal Gelar Apel Kesiapan pengamanan Antisipasi "May Day"

BADUNG,MENITINI.COM-Dalam rangka antisipasi unjuk rasa Hari Buruh ( May Day), Polsek Abiansemal melaksanakan Gelar Apel Kesiapan Pengamanan di halaman lapangan apel mapolsek Abiansemal Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung Bali. Sabtu (14/5) pukul 09.00 Wita.

Apel pengamanan hari buruh tahun 2022 ini dipimpin langsung Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H. dan diikuti oleh personel Polsek Abiansemal

Dalam Arahannya Kapolsek Abiansemal mengatakan Peringatan hari buruh yang digelar setiap tahunnya menjadi perhatian seluruh anggota Polri di Indonesia seperti halnya juga dilakukan Polres Badung dan jajarannya.

“bahwa hari ini kita melaksanakan Apel kesiapan pengamanan dalam rangka Mayday, antisipasi terjadinya apabila anda gangguan Kamtibmas.” ujarnya.

BACA JUGA:  Goak Sakti Beraksi, Amankan Wilayah Hukum Polres Badung

“Pada pelaksanaan apel kesiapan Pengamanan karena tidak adanya kegiatan aksi buruh diwilayah Kecamatan Abiansemal maka anggota dalam Sprin May Day agar tetap melaksanakan On Call/Stand by di Polsek,” imbuh Kapolsek Abiansemal.

“kami dari kepolisian siap siaga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tukas Kompol Ruli Agus Susanto. (RLS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*