Polres Badung Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Agung 2022

Gelar pasukan Operasi Lilin Agung 2022 Polda Bali yang digelar di Lapangan Niti Mandala Renon, Kamis (22/12/2022). (Foto: Menitini/M-011)
Gelar pasukan Operasi Lilin Agung 2022 Polda Bali yang digelar di Lapangan Niti Mandala Renon, Kamis (22/12/2022). (Foto: Menitini/M-011)

BADUNG,MENITINI.COM-Menjelang perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023 (Nataru), Kepolisian Daerah (Polda) Bali melaksanakan apel Gelar pasukan Operasi Lilin Agung 2022 yang diikuti, gabungan TNI-Polri, terdiri dari satuan tugas, Dishub, Diskes, Satpol PP, BPBD, Jasa Raharja, Senkom, Orari dan Rapi serta puluhan Peleton Pecalang dari Denpasar, Badung dan Tabanan.

Kegiatan ini berjalan aman dan tertib di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar Timur pada hari Kamis (22/12/2022) pukul 09.00 WITA.

Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH selaku komandan apel gelar pasukan Ops Lilin Agung-2022, mengatakan dalam pelaksanaan apel gelar pasukan pagi ini, Polres Badung juga turut melaksanakan apel gabungan di lapangan Titi Mandala Renon Denpasar Timur.

BACA JUGA:  Pasca Peristiwa Bom Bunuh Diri, Polres Badung Tingkatkan Penjagaan Objek Vital

“Seluruh personil Polres Badung yang terlibat operasi Lilin Agung 2022 hari ini mengikuti apel gelar pasukan dengan Polres lain dan Polda Bali beserta instansi terkait,” ucapnya.

“Semoga kegiatan ini menjadi awal yang baik dalam melaksanakan kegiatan Operasi Lilin Agung 2022 di Polda Bali dan khususnya di Poles Badung, dimana kegiatan operasi tahun baru ini, merupakan kegiatan kemanusiaan mengedepankan keselamatan para wisatawan baik lokal maupun manca negara yang datang dan berlibur di provinsi Bali. Dan menjadi tanggung jawab kami untuk menjaga Harkamtibmas dalam mengwujudkan kegiatan-kegiatan khususnya yang akan dilaksanakan diahhir tahun ini berjalan dengan baik,” pungkasnya. (M-011)

Editor: Daton

BACA JUGA:  Kapolres Badung Panen Cabe Program Polisi Bersemi