Penekanan Kapolsek Mengwi Dalam Pelaksanaan Anev Mingguan

Penekanan Kapolsek Mengwi Dalam Pelaksanaan Anev Mingguan
Penekanan Kapolsek Mengwi Dalam Pelaksanaan Anev Mingguan. (foto: ist)

BADUNG,MENITINI.COM-Polsek Mengwi melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) terhadap kinerja pelaksanaan tugas-tugas rutin Kepolisian pada Minggu Kedua Bulan ke Delapan di tahun 2022, kegiatan Anev dilaksanakan di Aula Polsek Mengwi, Jalan I Gusti Ngurah Rai No.110 Mengwi, Banjar Denkayu Delodan, Desa Werdi Bhuwana, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Rabu (10/8) pukul 09.00 wita.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H. didampingi Waka Polsek Mengwi Akp I Ketut Ganiawan, S.Sos dan dihadiri oleh seluruh Kanit di masing-masing unit.

Kapolsek Mengwi mengatakan kegiatan ini penting dilakukan untuk mengetahui kendala apa yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas dan rencana kegiatan selanjutnya sehingga dapat diambil langkah langkah yang tepat.

BACA JUGA:  Smoot dan Grab Jadi Kendaraan Pengamanan lalulintas KTT G20

“Diharapkan para kanit dan perwira lainnya yang ada di masing masing unit dapat menjalin komunikasi dengan baik serta saling memberikan informasi yang dapat menunjang pelaksanaan tugas-tugas kedepannya”, ucapnya.

Kompol Nyoman Darsana, S.H. juga menyampaikan agar masing masing Kanit melakukan Anev Internal setiap 2 Minggu sekali untuk mengetahui kinerja anggotanya dan melakukan pengawasan dalam pelaksanaan tugas untuk menghindari terjadinya pelanggaran dan penyalah gunaan wewenang, untuk Unit Reskrim agar mengetahui Progress perkasus serta memberikan Reward and Punishmen guna memacu semangat kinerja anggota.

“Hal menonjol yang berpotensi terjadinya konflik akan menjadi catatan bagi kami dan menjadi bahan pertimbangan untuk di sampaikan kepada Pimpinan dan ditindak lanjuti, ” imbuh Kapolsek Mengwi.

BACA JUGA:  Wanita Pengendara Motor Ditembak Pria Dari Dalam Mobil

Di singgung trend kepadatan Arus Lalulintas di wilayah Kecamatan Mengwi Kapolsek Mengwi menegaskan “walaupun keterbatasan Personil Lalu Lintas pihaknya Juga tetap memberikan pelayanan yang optimal kepada pengguna jalan raya dengan di back- up Unit Samapta dan Babhinkamtibmas,”tutup Kompol Darsana saat dikonfirmasi usai memimpin Anev. (rls)