Kamis, 18 Juli, 2024

Pembukaan outlet Dapur Solo di Level 21 Mall, Denpasar, Bali. (Foto: Istimewa)

DENPASAR,MENITINI.COM- Tidak tanggung-tanggung, Dapur Solo membuka empat outlet baru dalam waktu kurang dari seminggu. Sekaligus menjadi penutup rangkaian pembukaan outlet di tahun 2023.

Lokasi outlet terbaru Dapur Solo itu berada di pusat perbelanjaan Level 21, Denpasar, Bali. Ketiga outlet lainnya yang sudah terlebih dahulu dibuka adalah Trans Studio Mall Bandung, Trans Studio Mall Bali, dan Gajah Mada Plaza Jakarta. Total per hari ini, Dapur Solo telah memiliki 42 outlet yang tersebar di Jabodetabek (38 outlet), Bandung (2 outlet) dan Bali (2 outlet).

Dengan mengusung spirit of Java, Dapur Solo bertekad menyajikan pengalaman bersantap yang menyenangkan dalam suasana nyaman, hangat, dan unik khas kota Solo. Tampilan outlet yang tradisional dengan sentuhan modern, diiringi lagu bernuansa gending Jawa, siap menjamu semua tamu yang datang.

BACA JUGA:  Captain Fish dari Subway, Sajian Baru dengan Waktu Terbatas untuk Para Pecinta Hidangan Laut

“Kami senang dan bangga sekali dapat menghadirkan Dapur Solo ke tengah-tengah masyarakat Bali. Kini tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan kehangatan dan kenikmatan menu-menu khas Jawa yang dirindukan, karena sekarang sudah ada Dapur Solo di Bali, malah ada di 2  lokasi”, ujar Dwi Rahayu selaku General Marketing Manager Eatwell Culinary Indonesia.

Aneka ragam menu nasi, sup, ulekan, sate, kudapan, minuman, tumpeng hingga lunch box siap menjadi menu andalan di segala suasana dan acara. Terlebih dengan sertifikat Halal berpredikat A yang telah dikantongi sejak tahun 2022, Dapur Solo menjadi pilihan yang aman dan terpercaya untuk mengobati kerinduan akan masakan Jawa yang khas. Pengunjung dapat mencoba menu- menu andalan Dapur Solo seperti Nasi Langgi Solo, Nasi Timlo, Selad Solo, Tongseng, Nasi Gudeg Jogja, Nasi Goreng Buntut dan Rawon Komplit serta kudapan khas Indonesia seperti Serabi Solo, Bakwan Sayur, Comro, Mendoan, Sosis Solo dan Es Campur Solo. Bagi keluarga yang memiliki anak kecil, dapat menikmati Menu Cilik sambil melatih kreativitas dan konsentrasi melalui kertas mewarnai dari Dapur Solo.

BACA JUGA:  Harta Karun dari Jantung Sulawesi Tengah

Outlet ke-42 ini memang menjadi penutup rangkaian pembukaan outlet baru Dapur Solo di tahun 2023, namun di tahun 2024 Dapur Solo akan terus menampilkan eksistensinya melalui penambahan jumlah outlet, inovasi menu-menu otentik yang dihadirkan dan pelayanan yang diberikan untuk semakin terdepan menjadi restoran yang melestarikan makanan tradisional dan budaya Jawa. Dan tentunya akan  selalu menerapkan standar keamanan pangan, kehigienisan serta kebijakan halal untuk menjaga kepercayaan konsumennya.

  • Editor: Daton