Peduli Kasih Kapolsek Petang Kepada Anak Yatim Piatu dan Anak Disabilitas

BADUNG,MENITINI.COM-Kapolsek Petang AKP I Nyoman Budiasa,S.H.M.H. Melaksanakan Peduli Kasih kepada anak yatim piatu dan anak disabilitas pada hari Rabu (18/05/22) pukul 10.30 wita bertempat di Rumah Mohammad Johardi, Banjar Angantiga, Desa Petang, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu anak yatim dan anak disabilitas yang ada di wilayah hukum Polres Badung tepatnya di Kecamatan Petang.

Kapolsek Petang membagikan sembako secara Dor to Dor kepada anak yatim dan anak disabilitas yang ada di lingkungan Kecamatan Petang untuk menjalin silaturahmi dan membantu kesulitan yang keluarganya.

“Kita sebagai umat manusia harus sering beryukur kepada Tuhan Yang Maha Esa Karna sudah di berikan kondisi yang sehat, dan untuk keluarga agar selalu di berikan kesabaran dan kesehatan dalam membesarkan buah hatinya walaupun memiliki kekurangan,”Ungkapnya.

BACA JUGA:  Kabandiklat Kejaksaan RI: Kita Butuh Jaksa yang Memiliki Kualifikasi Khusus

Semoga dengan Sembako ini Keluarga bisa sedikit tidaknya terbantu dalam mengasuh buah hatinya yang memiliki kekurangan. (RLS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*