Operasi Cipta Kondisi Agung 2024, Sejumlah Kos Kosan Disidak

DENPASAR,MENITINI.COM-Polda Bali dan Satpol PP menggelar razia bersandi Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) Agung 2024. Cipkon ini dipimpin oleh AKBP A.A. Rai Laba S.Sos., M.H., dan AKBP Sindar Sinaga S.P. 

Patroli ini menelusuri sejumlah jalan-jalan protokol dan tempat-tempat umum yang rawan dari gangguan kamtibmas. Selain itu, patroli digelar di sejumlah titik kumpul aktifitas masyarakat, mall dan supermarket. 

Beberapa lokasi kos-kosan yang dihuni penduduk pendatang (Duktang) baik lokal maupun luar Bali, juga menjadi sasaran pengecekan. Seperti kos-kosan di Jalan Padma yang rata-rata di huni warga Sumba Nusa Tenggara Timur dan lokasi lain daerah Peguyangan Kangin, Denpasar.

Dari hasil pengecekan dan pemeriksaan kos-kosan tersebut, tidak ditemukan barang-barang berbahaya seperti senjata tajam, narkoba mapun barang lainnya. Para penghuni kos-kosan koorperatif di cek tanpa ada paksaan dan berlangsung dengan lancar, tertib dan aman.

BACA JUGA:  Interpol Gadungan Peras Pengusaha Dideportasi, Setelah Tiga Tahun Dipenjara

Selama pelaksanaan Ops Cipkon Agung Polda Bali beserta jajaran memberikan edukasi dan imbauan Kamtibmas, serta pengecekan di lokasi-lokasi yang dianggap rawan akan gangguan Kamtibmas. Apalagi Bulan ini menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. (M-011)

  • Editor: Daton