Nusa Dua Siap Jadi Tuan Rumah IPU Assembly ke-144

Wakil Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI Putu Supadma Rudana
Wakil Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI Putu Supadma Rudana saat menghadiri sosialisasi penyelenggaraan IPU ke-144 bersama pimpinan redaksi sejumlah media massa nasional, di Senayan, Jakarta, Rabu (19/1/2022). (Foto: https://www.dpr.go.id)

BADUNG,MENITINI.COM – Wakil Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI Putu Supadma Rudana mengatakan bahwa masyarakat Bali menyambut baik penyelenggaraan Inter-Parliament Union (IPU) ke-144 yang rencananya akan diselenggarakan di Nusa Dua, pada 20-24 Maret 2022. Putu Supadma menilai, penyelenggaraan sidang organisasi Parlemen sedunia tersebut merupakan momentum awal untuk pemulihan ekonomi pariwisata di Bali.

“Bali memang hampir sebagian besar seluruhnya sangat bergantung kepada sektor pariwisata. Saya setiap saat berkomunikasi dengan masyarakat dan mereka menyampaikan bahwa kita ingin sampaikan kepada dunia bahwa Bali sudah aman dan Covid terkendali, vaksinasinya sudah lengkap dua. Bahkan ada (vaksin) booster yang lainnya juga bahwa destinasi ini menerapkan juga CHSE standard, yang memang sudah tinggi untuk menerima wisatawan mancanegara,” ujarnya usai menghadiri sosialisasi penyelenggaraan IPU ke-144 bersama pimpinan redaksi sejumlah media massa nasional, di Senayan, Jakarta, Rabu (19/1/2022).

BACA JUGA:  Puan Maharani : 20 Hari Kedepan, DPR Proses Surpres Calon Kapolri

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*