Senin, 15 Juli, 2024

JAKARTA,MENITINI.COM-Milk Coin (MLK) kini mulai diperdagangkan dengan Rupiah (IDR) di platform INDODAX sejak Kamis (29/6/2023). INDODAX adalah platform kripto di Indonesia yang mendukung berbagai perdagangan kripto dengan Rupiah.

Dari keterangan tertulisnya, Milk Coin (MLK) merupakan mata uang yang dapat ditukar dengan poin loyalitas pelanggan dari beragam mitra pada platform “MiL.k”. Platform ini menyediakan layanan penukaran poin loyalitas pelanggan dengan airasia (salah satu maskapai penerbangan terbesar di ASEAN), Lotte L.Point (platform integrasi program loyalitas pelanggan milik raksasa ritel, Lotte Group), Yanolja (OTA No.1 di Korea), Shinsegae Duty Free (merek gerai Belanja Bebas Bea milik raksasa ritel, Shinsegae Group), CU (gerai kebutuhan sehari-hari No.1 di Korea), Megabox (multiplex terkemuka), dan lain-lain.

BACA JUGA:  Pasar Kripto Berpotensi Rebound, Reku Paparkan Optimisme dan Prospek Kripto Jangka Panjang

Selain itu, lewat kemitraan strategis yang terjalin dengan platform koalisi loyalitas pelanggan di Indonesia, GetPlus pada Maret lalu, layanan penukaran poin antara kedua perusahaan akan tersedia mulai bulan ini.

Jungmin Cho, CEO, Milk Partners, berkata “Milk Coin segera meningkatkan fiturnya di Indonesia dan Asia Tenggara setelah terdaftar di INDODAX, platform jual-beli kripto terbesar di Indonesia. Dia juga menambahkan, “Setelah membuat pencapaian tersebut, MiL.k akan mengeksplorasi berbagai peluang bisnis dengan layanan lokal terkemuka.”

Lebih lagi, MiL.k akan menggelar beragam program pemasaran bersama INDODAX, seperti “AMA (Ask Me Anything)” di akun telegram INDODAX pada 4 Juli mendatang. Milk Coin (MLK) dapat diperdagangkan di bursa global, termasuk INDODAX, Gate.io, Huobi Global, Kucoin, Upbit, Bithumb, dan Coinone. (M-003)

  • Editor: Daton
BACA JUGA:  Preferensi Terhadap Koin Meme Meningkat, Bitcoin Tersaingi?