Senin, 24 Juni, 2024
Britney Spears.

Britney Spears. (foto: NME/Axelle/Bauer-Griffin/FilmMagic)

Merasa Dipermalukan Calon Pelatih, Britney Spears Menangis

DENPASAR,MENITINI.COM- Penyanyi terkenal Amerika Serikat, Britney Spears mengaku menangis ketika seorang calon pelatih pribadinya mencubit kulitnya dan mengatakan bahwa dirinya perlu mendapatkan kembali tubuh mudanya.

Dilansir Aceshowbiz pada Selasa (12/4/2023) artis yang bernama asli sejak lahir Britney Jean Spears itu menjelaskan, dia tidak dapat memahami mengapa itu hal pertama yang dilakukan oleh calon pelatihnya. Sejak kejadian itu, Britney Spears urung mempekerjakan calon pelatih tersebut.

“Saya mengambil waktu dua bulan yang lalu untuk mencari seorang pelatih, dan hal pertama yang dia lakukan kepada saya benar-benar mencubit kulit di perut dan kaki dan mengatakan bahwa saya perlu mendapatkan tubuh muda saya kembali, dan saya bahkan tidak berbohong, kenapa dia melakukan itu?” tulis Britney Spears di akun Instagramnya pada Senin (11/4/2023).

BACA JUGA:  Berolahraga di Malam Hari Saat Ramadhan? Ini Tipsnya!

“Itu membuatku menangis, saya jelas tidak mempekerjakannya jadi saya melakukannya sendiri!” tambahnya.

Dalam unggahan di Instagram, ia menjelaskan rutinitas olahraganya yang sederhana, yakni selama 45 menit tiga kali dalam seminggu, dia juga mengaku benci berolahraga terlalu lama.

“Tuhan tahu tubuhku tidak sempurna, tapi aku ingin berbagi seperti apa tubuhku saat ini, aku bekerja keras, dan untuk beberapa orang seperti pelatih itu mungkin melihat foto-fotoku yang jelek hasil jepretan paparazi, dan diam-diam tersenyum,” katanya. (M-011)

  • Editor: DRL