Mengejutkan! Sopir Tewas Saat Dibangunkan Ngantar Majikan ke Bandara

Jasad Korban Dievakuasi
Proses evakuasi jasad korban ke RSUP Sanglah

BADUNG, MENITINI-Seorang sopir bernama Dian Septana, (35) ditemukan tewas di kamar tidurnya. Temuan jasad pria asal Medan itu terjadi pada Minggu (9/1/2022) sekitar pukul 07.00 WITA di Vila Papaya, Jalan Pantai Batu Bolong, Banjar Canggu, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Badung.

Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana menerangkan, awalnya jasad korban ditemukan petugas Taman Vila bernama Sudani Herdianto.

Sekitar pukul 07.30 Wita saksi membangun korban. Karena jam itu, korban harus mengantarkan bosnya, pak Hakim ke bandara. 

“Namun saat dibangunkan, tubuh korban kaku dalam posisi tengkurap. Saksi lalu mengecek denyut nadi korban ternyata sudah tidak ada,” terang Sudana, Minggu (9/1/2022). Korban lalu melaporkan kejadian itu kepada bos korban dan juga kepada pihak kepolisian. 

BACA JUGA:  Berulah di Bali, Bule Selebgram Lima Juta Pengikut Dideportasi

Tak berselang lama, polisi tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan adanya bekas kekerasan pada tubuh korban. 

Tak berselang lama, jasad korban dibawa menuju Rumah Sakit Sanglah dengan menggunakan ambulans Banser Ansor Kabupaten Badung.  “Korban memiliki riwayat sakit hipertensi. Ditemukan juga obat-obatan yang dikonsumsi oleh korban. Jadi kemungkinan besar korban meninggal karena sakit yang dideritanya,” tandasnya. M-007

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*