Menakutkan! Bahaya Adopsi Spirit Doll, Bisa Cemburu Bahkan Minta Darah

Bayu Gendeng
Master Bayu Genden

DENPASAR, MENITINI-Adopsi boneka arwah atau spirit doll belakangan menjadi tren di masyarakat. Namun amankah memelihara boneka yang dipercaya berisi arwah ini? Paranormal kondang asal Bali, Jero Master Bayu Gendeng mengutarakan pendapatnya. 

Menurut dia, memelihara spirit doll memiliki resiko yang cukup besar. Sehingga orang yang ingin mempunyai spirit doll seyogianya harus mempunyai pawang yang pas. Hal itu untuk mengetahui sebenarnya roh seperti apa yang dimasukan ke dalam boneka tersebut. 

Menurut dia, arwah atau roh yang dimasukan ke dalam media berupa boneka juga memiliki rasa layaknya manusia. Mereka juga punya rasa cinta dan cemburu.

Nah, yang menjadi masalah, ketika pemilik spirit doll suatu saat tidak lagi bisa memberikan perhatian lebih, maka arwah yang ada di dalam spirit doll itu bisa marah. 

BACA JUGA:  Bali Surga Penyelundup Burung, Pelaku Raup Cuan Ratusan Jutaan Rupiah per Bulan

“Karena pada dasarnya ketika seseorang bermain dengan spirit doll atau arwah, maka orang itu sedang bermain dengan sesuatu yang tidak kelihatan dan juga di luar logika,” kata Bayu Gendeng, Kamis (13/1/2022).

Bahkan kemungkinan yang paling mengerikan menurut paranormal ini, spirit doll bisa saja meminta sesuatu yang tidak lazim.  “Contohnya diberi susu dia tidak mau tetapi dia minta darah,” ujarnya.

Ia menambahkan, selain itu, kendala lain ketika nantinya energi atau roh yang ada di dalam boneka itu diminta untuk keluar ke asalnya, roh itu malah tidak mau pergi.

Karena pada dasarnya roh-roh yang dihadirkan di dalam media boneka itu memiliki keinginan yang berbeda-beda. 
“Ini perlu diwaspadai. Ketika mereka merasa dinomor duakan, tidak lagi diperhatikan, kita takutnya ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” tambahnya.

BACA JUGA:  Buka PKB, Mendagri: Momentum Bangkitnya Pariwisata Bali

Sehingga dia berharap agar orang-orang yang ingin mengadopsi spirit doll wajib mengantisipasi dan mewaspadai sejumlah kemungkinan buruk. (M-007)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*