Tragis, Mayat Perempuan Tergeletak di Gorong-Gorong Kaki Terikat Tali

Suasana Di lokasi penemuan sosok mayat perempuan

MASOHI, MENITINI.COM-Warga Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah, Rabu (9/3/2022) geger dengan temuan mayat seorang wanita di dalam gorong-gorong, Jalan Abdullah Soulissa. Saat ditemukan, mayat wanita yang belum diketahui identitasnya itu dalam kondisi tergeletak dengan posisi kaki terikat tali.

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh dua orang pemuda yang sedang mencari udang yakni Ali Yusri Renleew (20), dan Hardi Luanmase (24), warga Letwaru, Kecamatan Kota Masohi.

Awalnya mereka mencari udang dengan menyusuri gorong-gorong dari arah kawasan Tugu Ir. Soekarno pada Selasa (8/3/2022) sekira pukul 18.30 WIT.

Keduanya berjalan kaki menyusuri gorong-gorong menggunakan alat penerangan dari HP milik mereka sambil memegang karung dan sebilah parang.

BACA JUGA:  Polisi Ringkus Empat Pelaku Pembunuhan di Mardika, Satu Masih di Bawah Umur

Saat berjalan sambil mencari udang di gorong-gorong tersebut. Setelah tiba di depan Kantor Perpustakaan Daerah Malteng, keduanya mencium bau yang menyengat yang awalnya di duga bersal dari bangkai hewan.

Tak peduli keduanya terus berjalan mencari udang, hingga ke gorong-gorong bundaran Kota Masohi. Disana mereka terkejut saat melihat ada mayat wanita berbaju biru tergeletak dengan kaki terikat tali.

Karena takut, dua pemuda ini kemudian berlari keluar dari dalam gorong-gorong tepat di samping Asrama Kodim 1502/Masohi dan pulang ke rumah masing-masing.

Kemudian pada Rabu sore (9/3/2022), pukul 15.00 WIT salah seorang pemuda tersebut (Ali Yusri) menceritakan kepada saudaranya Arier Ely, dan kemudian melaporkan informasi tersebut kepada anggota Sat Intelkam Polres Malteng.

BACA JUGA:  1837 Orang Terkonfirmasi Omicron, 6 Orang Meninggal, 400 Orang Sembuh

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*