Lima Rekomendasi Film Mei 2023, Dari Marvel sampai Horor Terbaru Aghniny Haque

JAKARTA,MENITINI.COM- Sejak awal tahun 2023, bioskop sudah mulai dipenuhi kembali dengan orang-orang yang rindu akan menonton di bioskop, setelah 2 tahun terakhir cukup dibatasi karena adanya PSBB dan PPKM akibat pandemi COVID-19.

Memasuki Bulan Mei, simak beberapa rekomendasi film yang seru untuk kamu tonton!

Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji

Setelah Panduan Mempersiapkan Pernikahan, Adriyanto Dewo akan menyutradarai film horor pertamanya yang berjudul Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji. Mengangkat cerita tentang makhluk mitos Jawa, Aghniny Haque yang berperan sebagai perawat akan membagikan kengerian dari Kajiman dan praktik pesugihan bersama aktor muda Indonesia, Jourdy Pranata. Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji akan meneror para penontonnya pada 18 Mei 2023.

BACA JUGA:  Nusantara Beat Indonesian Tour: Kolaborasi Musik Perdana GIK UGM dan Erasmus Huis

Guardians of The Galaxy Vol. 3

Kembali dengan film phase 5 dari Marvel Cinematic Universe (MCU), Guardians of The Galaxy Vol. 3 akan menemani kita di bulan Mei ini, tepatnya pada 5 Mei 2023. Masih disutradarai dan akan menjadi film terakhir James Gunn di MCU, Star Lord dan kawan-kawan yang masih berduka karena kehilangan Gamora akan kembali melintasi galaksi untuk menjalankan misi yang jika gagal, akan menjadi akhir bagi para Guardians.

Fast X

Tahun 2023, Vin Diesel sebagai Dom kembali akan melindungi keluarga dan sahabatnya. Di film ke-10 yang disutradarai oleh Louis Leterrier ini, musuh baru dan musuh lama ditampilkan akan mengancam keluarga dan sahabat Dom, dan tentunya akan terdapat adegan seru kejar-kejaran memakai mobil yang menjadi ciri khas franchise film Fast & Furious. Fast X dijadwalkan tayang pada 19 Mei 2023.

BACA JUGA:  Di Sinikah Ayu Ting Ting Gelar Lamaran?

Little Mermaid Live Action

Siapa yang tidak tahu tentang Ariel si putri duyung yang menjadi manusia? Sama seperti beberapa Disney Princess yang lain, The Little Mermaid akan hadir di bioskop 26 Mei 2023 dalam bentuk live action dan akan dibintangi oleh Halle Bailey sebagai Ariel. Berkonsepkan fantasi musikal, The Little Mermaid akan disutradarai oleh Rob Marshall dan ceritanya akan diadaptasi dari film animasi berjudul sama ciptaan Hans Christian Anderson pada tahun 1989.

Bukannya Aku Tidak Mau Nikah

Amanda Rawles kembali akan memainkan film drama pernikahan bersama dengan Daffa Wardhana. Membahas tentang ujian-ujian yang terjadi sebelum hari H pernikahan, Bukannya Aku Tidak Mau Nikah disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan akan tayang di bioskop 11 Mei 2023. (M-011)

  • Editor: Daton