Kylian Mbappe Izin Hengkang dari PSG, Apakah akan ke Real Madrid?

JAKARTA,MENITINI.COM-Kylian Mbappe disebut telah meminta izin pergi dari Paris Saint Germain (PSG) di akhir musim. Bintang Prancis itu tinggal memilih gabung ke Real Madrid atau Arsenal.

Fabrizio Romano yang merupakan Pakar transfer pemain, mengungkapkan Mbappe sudah berbicara dengan Presiden PSG Nasser Al Khelaifi tidak akan menandatangani kontrak baru.

BREAKING: Kylian Mbapp√© kini telah memberi tahu Presiden PSG Nasser Al Khelaifi bahwa dia akan meninggalkan klub dengan free transfer,” tulis Romano akun X-nya pada Kamis (15/2/2024).

“Persyaratan kepergiannya belum sepenuhnya disepakati tetapi dia akan meninggalkan Paris pada musim panas mendatang dan Kylian Mbappe belum memenuhi komitmennya kepada klub,” tambah Romano di akun X miliknya.

BACA JUGA:  Hari ini Garuda Muda akan Hadapi Uni Emirat Arab

Mbappe sering dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid sejak 2017 saat ia memutuskan untuk bergabung dengan PSG dari Monaco.

Pada 2022, Mbappe nyaris ke Madrid namun langkahnya kembali dihambat PSG yang memberikan tawaran perpanjangan kontrak bernilai fantastis. Tapi saat ini Mbappe benar-benar ingin mencari petualangan baru.

Dikutip dari Mirror berdasarkan laporan Independent, Mbappe ingin ke Arsenal lantaran bertekad mengikuti langkah Thierry Henry, legenda timnas Prancis.

Henry sendiri merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Arsenal. Tidak hanya itu, Henry juga top skor sepanjang sejarah timnas Prancis.

Mbappe berpeluang gabung Arsenal jika klub London Utara itu bersedia menebusnya dengan kontrak lebih besar dari yang ditawarkan Real Madrid. Penyerang 25 tahun itu diklaim ragu pindah ke Madrid karena mendapat tawaran gaji yang lebih rendah dibanding sebelumnya.

  • Editor: Daton