Sambut HUT ke-74 Polwan, Kabag SDM Polres Badung Bakti Kesehatan

Kabag SDM Polres Badung Bakti Kesehatan Menyambut Hut Polwan Ke-74
Kabag SDM Polres Badung Bakti Kesehatan Menyambut Hut Polwan Ke-74

BADUNG,MENITINI.COM-Kabag SDM Polres Badung Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos., M.A.P., seizin dari Bapak Kapolres Badung, melaksanakan kegiatan bhakti kesehatan berupa Vaksinasi Primer dan Booster dalam rangka menyambut Hut Polwan ke-74 pada hari Jumat (29/07/22) pukul 08.00 wita bertempat Gor Perancak Desa Tibubeneng Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat Vaksinasi Booster di Wilayah Hukum Kabupaten Badung dengan mengangkat tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Kabag SDM mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh Personil yang telah terlibat dalam pelaksanaan Bakti Kesehatan berupa vaksinasi premier dan Booster dalam rangka Hut Polwan ke-74.

BACA JUGA:  Kunjungan  Membludak, Personil Polsek Kuta Utara Dan Polres Badung Amankan Pantai

“Pada hari ini kita memiliki target vaksinasi sebanyak 600 orang untuk bisa mempercepat pemberian vaksinasi kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi premier dan Booster,”Ungkapnya.

Semoga dengan pelaksanaan vaksinasi ini seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Badung bisa cepat mendapat vaksin Premier dan Booster. (rls)