Jelang Nataru, Polsek Mengwi Gelar Patroli Subuh

Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023, Polsek Mengwi menggelar pelaksanaan patroli subuh guna meningkatkan antisipasi terhadap gangguan Kamtibmas.
Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023, Polsek Mengwi menggelar pelaksanaan patroli subuh guna meningkatkan antisipasi terhadap gangguan Kamtibmas. (Foto: M-011)

BADUNG,MENITINI.COM-Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 Polsek Mengwi, Badung Bali menggelar pelaksanaan patroli subuh, Senin (12/12) pukul 02.00 wita untuk melakukan antisipasi terhadap gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mengwi.

Kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh panit 2 Unit Samapta Ipda I Made Rawandana dengan menyusuri jalur-jalur dan tempat yang dianggap rawan kriminal. “Dengan menyalakan lampu rotator dan membunyikan sirena pada tempat-tempat tertentu, kehadiran polisi akan dirasakan oleh masyarakat” ucap Ipda Rawandana.

Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K.,S.H.,M.H., saat dikonfirmasi mengatakan menjelang perayan Natal dan Tahun Baru pihaknya mengintensifkan pelaksanaan patroli untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan ancaman teror.

BACA JUGA:  Polisi Temukan 32 Ribu Butir Pil Koplo untuk Stok Tahun Baru

“Selain melaksanakan patroli melalui Bhabinkamtibmas pihaknya terus menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk berpartisipasi menciptakan kamtibmas yang kondusif dengan menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan”, tegas Kapolsek Mengwi.

“Kita berharap masyarakat lebih peka terhadap lingkungannya serta bisa dengan cepat memberikan informasi kepada kami jika ada potensi gangguan kamtibmas,” pungkasnya. (M-011)