Jalani Debut Pertama Bersama Timnas Indonesia, Ini Kata Justin Hubner

JAKARTA,MENITINI.COM-Pesepakbola asal lub Wolverhampton Wanderers, Justin Hubner menjalani debut pertama bersama skuad Garuda untuk menghadapi Timnas Libya.

Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Libya dengan skor 0-4 pada laga uji coba di Mardan Sports Complex, Antalya, Turki, Selasa (2/1).

Empat gol Libya dihasilkan Ahmed Ekrawa pada menit ke-26, Omar Al Khouja 58′, Elgelaib 90+1′ dan Alaa Al Qajdar menit 90+2′.

Pada laga ini juga menjadi momentum debut Justin Hubner bersama skuad Garuda. Ia masuk di babak kedua.

“Ini adalah pertandingan pertama saya. Laga ini sungguh sulit karena sistem baru untuk saya, formasi baru untuk saya. Jadi, benar-benar laga yang sulit untuk dimainkan. Namun saya tetap senang bisa memainkan laga pertama saya bersama timnas Indonesia,” kata Justin Hubner.

BACA JUGA:  Hattrick Echeverri Bawa Argentina ke Semi Final

Seperti diketahui, Justin Hubner memang baru bergabung bersama skuad Garuda. Dia tidak ikut pemusatan latihan timnas Indonesia sejak awal digelar di Turki.

Pertemuan kedua Indonesia vs Libya dalam uji coba kedua akan berlangsung pada Jumat (5/1) mendatang.

Uji coba merupakan pemanasan buat Indonesia menuju Piala Asia 2023 yang berlangsung di Qatar pada 12 Januari-10 Februari 2024 mendatang.

Indonesia tergabung di Grup D bersama Irak, Jepang, dan Vietnam. Laga perdana akan dihadapi Indonesia melawan Irak pada 15 Januari.

  • Sumber: PSSI
  • Editor: Daton