Kamis, 18 Juli, 2024

Acara jalan sehat Prabowo-Gibran di Lapangan Niti Mandala, Renon, Minggu (4/2/2024). (Foto: Istimewa)

DENPASAR,MENITINI.COM-Jalan Sehat Prabowo-Gibran dalam rangka HUT Partai Gerindra digelar di Lapangan Niti Mandala, Renon, Minggu (4/2/2024). Jalan sehat yang berlangsung mulai pukul 06.00 Wita itu diikuti oleh ratusan ribu warga.

Ketua DPD Partai Gerindra Bali, Made Mulyawan Arya mengatakan, semua peserta agar tetap menjaga ketertiban. Kendati berbeda pilihan, persaudaraan harus dijunjung tinggi. Sebagai kader partai politik, pihaknya meminta untuk tidak saling menjelekkan. “Meskipun dihina dijelekkan, kita jogetin aja,” ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini juga mengajak seluruh Caleg DPR RI yang diusung oleh Partai Gerindra Bali dan Ketua DPC se-Bali untuk naik ke atas panggung. Ia juga mengancam akan mem-PAW kepada para caleg dan kader Partai Gerindra yang duduk di Legislatif yang tak bekerja untuk masyarakat.

BACA JUGA:  Hari Ini, Prabowo-Gibran akan Ditetapkan sebagai Pemenang Pilpres 2024

“Kalau ada yang tidak bertugas dengan baik, tidak bekerja untuk rakyat, laporkan ke De Gadjah dan langsung di-PAW,” tegasnya.

Di sisi lain, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sugiono mengkampanyekan pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang maju Pilpres 2024. Sugiono mengajak masyarakat untuk mencoblos pasangan Prabowo-Gibran. “Jangan lupa pada 14 Februari ke TPS dan pilih pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran untuk Indonesia maju,” ajaknya.

Sementara itu, Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menambahkan jika HUT ke-16 Partai Gerindra jatuh pada 6 Februari 2024. “Kepada pengurus Partai Gerindra Bali dan DPC se-Bali terima kasih untuk kerja kerasnya dalam upaya mensukseskan peringatan HUT ke-16 Partai Gerindra,” singkatnya.

  • Editor: Daton
BACA JUGA:  Pengamat Sebut, Nihil Batalkan Kemenangan Prabowo-Gibran