Diduga Ingin Bunuh Diri, Bule AS Ditemukan Bersimbah Darah di Kuta

BADUNG,MENITINI.COM-Seorang warga negara asing (WNA) Amerika Serikat ditemukan tergeletak bersimbah darah di lantai dua sebuah guest house, di Kuta, Badung Bali, Minggu (25/3/2024). Bule berinisial LPJR (46) itu diduga ingin mengakhiri hidupnya dengan cara melukai lehernya menggunakan botol bir. 

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan polisi masih menyelidiki motif bule tersebut melukai leher sampai bersimbah darah. “Sampai saat ini korban tidak mau dimintai keterangan,” ujarnya.

Diungkapkanya, dari kejadian tersebut Polsek Kuta telah mengantongi sejumlah fakta berkaitan dengan kasus tersebut. Mulai dari, LPJR ditemukan tergeletak bersimbah darah di dekat balai bengong pada lantai dua sebuah guest house. Di TKP tidak ada barang yang berantakan dan barang-barang milik korban seperti HP, koper, serta pasporpun masih lengkap.

BACA JUGA:  Pembangunan Asrama dan Poliklinik Polres Badung Rp24 Miliar Ditinjau Kapolda Bali, Darimana Dananya?

Pemiliki Quest House mengatakan, LPJR tidak menginap di tempatnya. Namun, ia memang pernah menginap, hanya saja korban sudah checkout pada 22 Maret 2024 lalu. (M-011)

  • Editor: Daton