Minggu, 26 Mei, 2024

Captain Fish dari Subway. (Foto: Istimewa)

JAKARTA,MENITINI.COM-Subway meluncurkan kreasi kuliner terbarunya yang diberi nama Captain Fish, menu Limited-Time Offering (LTO) yang lezat untuk memuaskan hasrat untuk menikmati makan yang menggugah selera.

Captain Fish memberikan sensasi gurih yang menggunakan ikan laut Pollock premium, yang terkenal dengan teksturnya yang halus dan lembut. Setiap gigitannya merupakan simfoni rasa, karena ikan yang lezat diselimuti dengan remah roti keemasan memberikan kerenyahan yang memuaskan di setiap gigitan. Untuk memberikan pengalaman yang berbeda, Captain Fish dipadukan dengan saus tartar yang segar dan lembut, menambahkan rasa segar yang melengkapi cita rasa laut yang lembut dengan sempurna.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan Captain Fish sebagai tambahan terbaru dalam menu kami. Di Subway, kami selalu mencari cara-cara inovatif untuk memenuhi selera pelanggan kami yang beragam, dan Captain Fish adalah bukti dari komitmen tersebut. Ini adalah pilihan yang lezat bagi para penggemar makanan laut dan mereka yang ingin menikmati pengalaman sandwich yang unik,” ujar Wawa Suwanto, General Manager Marketing Subway.

Bagi mereka yang menginginkan kepuasan ekstra, Captain Fish dapat disempurnakan dengan pilihan sandwich ekstra Waffle Fries, menambahkan sentuhan gurih yang meningkatkan kenikmatan kuliner ini ke tingkat yang lebih tinggi. Baik dinikmati sebagai sandwich klasik, footlong, wrap, atau sebagai bagian dari hidangan Fish & Chips yang menggiurkan dengan salad, Captain Fish menjanjikan kelezatan yang memanjakan lidah dan meninggalkan kesan yang tak terlupakan.*

  • Editor: Daton

TERKAIT