Senin, 24 Juni, 2024

ILUSTRASI

DOMPU, MENITIINI.COM Sungguh terlalu dan bejat kelakuan. Seorang ayah di Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) cabuli anak tiri sendiri yang baru berumur 16 tahun. Korban kini tengah hamil tujuh  bulan.

“Tersangka sudah kita tangkap sejak 1 Januari 2020 lalu, kini sudah ditetapkan tersangka dan sudah kita tahan,” kata  Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Dompu, Aipda Ahmad Rimawan, dikutip detikcom Rabu (6/1/2021).

Pelaku bernama Anggor menyetubuhi anak tiri saat rumahnya dalam keadaan kosong. “Tersangka terakhir kali setubuhi korban pada 13 Desember 2020 di rumah mereka, saat itu korban sedang menonton TV lalu diajak untuk melayaninya,” jelasnya.

Saat melancarkan aksinya, pelaku kerap mengancam korban untuk membunuh. Perbuatan itu sudah dilakukan tersangka sejak 7 bulan yang lalu hingga korban hamil.

BACA JUGA:  Siswi SMP di Malteng Dicabuli Seorang Pemuda Hingga Hamil 

“Setelah diperiksa dan hasil visumnya, usia kandungan korban kini sudah 7 bulan. Ini anaknya baru kelas 2 SMA. Perbuatan ini sudah dilakukan berulang kali selama 7 bulan terakhir. Dengan cara yang sama mengancam akan membunuh korban jika tidak melayani nafsunya,” tutur Rimawan.

Kasus ini terbongkar setelah bibi korban berinisial N curiga dengan perut korban yang membesar. Korban pun mengaku tengah hamil usai dicabuli ayah sendiri.

Mengetahui kejadian itu, bibi bersama ibu kandung korban langsung melaporkan tersangka ke pihak kepolisian hingga akhirnya berhasil ditangkap dan ditahan di Mapolres Dompu.poll/dom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *