BA App Luncurkan Fitur Personalisasi dan Program Orisinal Terbaru untuk Menyambut NBA Musim 2023-2024

JAKARTA,MENITINI.COM-NBA mengumumkan peluncuran serangkaian program terbaru dan update fitur pada NBA App untuk menyambut NBA musim 2023-2024, Jumat (20/10/2023).

Pada musim sebelumnya, NBA App telah menayangkan lebih dari satu miliar penayangan video atau meningkat lebih dari tiga kali lipat dibandingkan total penayangan di tahun sebelumnya. Melalui NBA Apps, kini para penggemar dapat merasakan langsung pengalaman terbaik seputar NBA melalui fitur-fitur canggih yang dapat dipersonalisasi, opsi tampilan pertandingan siaran langsung yang semakin lengkap, serta beragam konten baru yang akan menambahkan intensitas dan keseruan pertandingan NBA musim ini.

NBA App yang dipersembahkan oleh Microsoft Azure AI Services kini memungkinkan para penggemar untuk menambahkan berbagai tab berisi tim ataupun pemain yang dapat dipersonalisasi sesuai pilihan mereka, sehingga para penggemar dapat dengan mudah mengakses konten secara real-time. 

Fitur tab ini juga akan menampilkan berita terkini, topik terhangat, video highlight vertikal serta informasi terkini dari tim dan pemain favorit mereka. Pada fitur baru “Moments” para penggemar akan diberikan akses untuk menelusuri konten NBA secara unlimited yang ditampilkan secara interface vertikal khas media sosial. Pengguna NBA ID juga akan mendapatkan badge baru untuk mengakses rangkaian benefit dari NBA App dengan menyaksikan pertandingan siaran langsung, program-program orisinal di NBA App dan NBA League Pass, mengikuti sesi voting untuk NBA All-Star, mengikuti trivia harian dan fitur lainnya. Selain itu, para pengguna juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah spesial, termasuk tiket menonton pertandingan untuk sepanjang musim reguler.

BACA JUGA:  Sejarah Baru, Student Atlet Cantik Indonesia ini Berhasil Raih Juara Renang Artistik di Kanada

Untuk memberikan informasi terkini dari seluruh liga ke para penggemar dengan mengirimkan buletin harian baru berjudul “Starting 5” yang berisi informasi terkait mantan pemain dan para pemain NBA saat ini, pelatih, serta pakar analisis yang akan menjadi kontributor tamu, seperti Jayson Tatum (Boston Celtics), Rick Carlisle (Pelatih Kepala Indiana Pacers), Pau Gasol, dan masih banyak lagi.

NBA Entertainment akan menghadirkan serangkaian pilihan konten orisinal terbaru di NBA App, seperti program serial Bring it Home yang akan dibawakan oleh Jamal Murray (Denver Nuggets). Program “Bring it Home” akan menampilkan kisah di balik layar dari pertandingan-pertandingan Denver Nuggets musim 2022 – 2023 menuju kejuaraan NBA untuk pertama kalinya di liga ini. Program “Pass the Rock” akan kembali untuk musim keduanya dan akan menampilkan insights mendalam dari bintang-bintang yang sedang naik daun dengan menghadirkan Anthony Edwards (Minnesota Timberwolves), Jalen Brunson (New York Knicks), Jaren Jackson Jr. (Memphis Grizzlies), Paolo Banchero (Orlando Magic) dan Tyrese Haliburton (Indiana Pacers) dan masih banyak lagi sebagai narasumber tamu.

NBA App akan menyajikan lebih dari 10.000 jam program tambahan untuk menghibur para penggemar sepanjang musim 2023 – 2024, termasuk:

NBA CrunchTime: 

Sebuah acara yang membawa para penggemar pada momen-momen penting dari setiap pertandingan dan menyediakan pembaruan dan analisis secara langsung, diproduksi oleh NBA TV  bersama oleh TNT Sports dan dipandu oleh Jared Greenberg setiap minggunya. Pada musim ini, NBA CrunchTime akan menampilkan lebih dari 50 episode atau dua kali lebih banyak dari musim lalu, dan akan tayang perdana pada Selasa, 31 Oktober.

BACA JUGA:  All England 2024, Jonatan Juara, Ginting Runner Up, Ulang Sejarah 30 Tahun Lalu

Race for the NBA Cup: 

Program ini akan menayangkan Turnamen In-Season NBA perdana dan memberikan para penggemar akses eksklusif terkait tim-tim yang sedang bertanding dalam memperebutkan Piala NBA Cup pertama mulai tanggal 4 November hingga pertandingan final kejuaraan tanggal 10 Desember di Las Vegas.

Coaches Corner: 

Program ini akan mengupas tentang seluruh strategi X dan O permainan dalam bentuk wawancara dan analisis pertandingan oleh para pelatih NBA, dan juga akan menampilkan sesi bersama pembawa acara podcast “The Dunker Spot”, Nekias Duncan dan Steve Jones.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait konten, inisiatif, serta program terbaru musim ini yang tersedia di NBA App, silakan klik di sini. Program tambahan lainnya juga akan diumumkan sepanjang musim ini.

Musim ini, NBA League Pass – layanan langganan pertandingan siaran langsung liga – kembali akan menyajikan tayangan siaran langsung pertandingan NBA yang sudah semakin canggih, sehingga memudahkan para penggemar untuk beralih ke pertandingan lainnya dengan pilihan bahasa yang lebih banyak, sekaligus dapat mendapatkan seluruh informasi mulai statistik pemain hingga skor secara real-time. Pada musim ini, pelanggan NBA League Pass juga akan mendapatkan fitur multi-view untuk menyaksikan beberapa pertandingan dalam satu layar. Para penggemar akan mendapatkan layanan premium bebas iklan dan menikmati seluruh fitur, akses untuk menonton ke lebih dari 800 pertandingan out-of-market secara langsung, mengunduh pertandingan dengan berbagai alternatif pilihan pertandingan dengan berlangganan mulai Rp945.000 untuk sepanjang musim.

BACA JUGA:  Turnamen Basket SMANSA Cup XIII, Dibuka Wabup Jembrana

Pada akhir musim ini, Watch Parties, sebuah fitur lintas platform, juga akan tersedia untuk pengguna NBA App. Fitur ini akan memungkinkan pelanggan NBA League Pass untuk melakukan video chat bersama hingga empat pengguna lainnya sambil menonton siaran video yang sama. Melalui kerjasama lintas platform ini, para penggemar di seluruh dunia mendapat kesempatan menonton pertandingan sambil berinteraksi melalui perangkat Apple dan Android mereka. 

Fitur-fitur terbaru NBA League Pass, NBA App, dan NBA ID turut dipromosikan dalam berbagai kampanye NBA musim ini, salah satunya pada kampanye “So Much Game” dan “Everyone’s NBA App“. Kampanye-kampanye ini menyoroti kegembiraan para penggemar menikmati pengalaman mereka menyaksikan pertandingan siaran langsung melalui produk digital milik NBA.

NBA App yang merupakan produk NBA Digital yang menyiarkan pertandingan NBA ini berkolaborasi dengan Warner Bros Discovery Sports, dan dipersembahkan oleh Microsoft Azure. Anda dapat mengunduh NBA App secara gratis di sini. *