Rabu, 29 Mei, 2024
GB saat dirawat di rumah sakit. (Foto: dok. Istimewa)

GB saat dirawat di rumah sakit. (Foto: dok. Istimewa)

Seorang pria di Lamandau, Kalimantan Tengah (Kalteng) ini dikabarkan memotong alat kelaminnya sendiri hingga putus. Alasannya, pria berinisial GB ini mengaku mendengar bisikan gaib dari istrinya yang menuduh selingkuh.

LAMANDAU,MENITINI.COM – Seorang pria di Lamandau, Kalimantan Tengah (Kalteng) ini dikabarkan memotong alat kelaminnya sendiri hingga putus. Alasannya, pria berinisial GB ini mengaku mendengar bisikan gaib dari istrinya yang menuduh selingkuh.

Dilansir detikSulsel pada Sabtu (4/2/2023), Kasi Humas Polres Lamandau Ipda Agus Santoso mengatakan, peritiwa itu terjadi di mess karyawan PT TSA Estate Nanuah, Kecamatan Menthobi Raya, pada Rabu (1/2/2023). Saat itu GB pulang memancing bersama dengan rekan-rekannya.

GB lalu pergi ke kamar mandi, sementara rekannya memasak. Namun, tiba-tiba GB berteriak di kamar mandi. “Korban tiba-tiba saja memotong alat kelaminnya sendiri pakai pisau di kamar mandi,” jelas Agus seperti dikutip dari Detik.com.

Menurut Agus, korban nekat memotong kemaluannya karena mengaku mendengar bisikan suara gaib dari istrinya. Bisikan yang didengar itu menuduh korban telah berselingkuh. “Iya putus alat kelaminnya. Saat ditanyai katanya karena dengar bisikan suara istrinya yang menuduh dia selingkuh,” terangnya. “Langsung dirujuk ke RSUD Lamandau. (Gangguan jiwa) tidak ada. Hanya karena dengar bisikan itu saja,” ujarnya. (M-003)

  • Sumber: Daton