Wujud Kepedulian kepada Warga Binaannya, ini yang Dilakukan Aiptu Sutrinayasa.!!

Wujud Kepedulian kepada Warga Binaannya Aiptu Sutrinayasa beri bingkisan

BADUNG,MENITINI.COM-Kegiatan kunjungan penduduk DDS atau Door to Door System yang dilaksanakan oleh petugas Bhabinkamtibmas merupakan hal yang sangat efektif untuk menjalin silaturahmi dengan warga Binaannya.

Seperti kunjungan atau DDS yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Abiansemal Dauh Yeh Cani Aiptu I Nyoman Sutrinayasa yang melakukan sambang kerumah Ni Kadek Mirah Pranita (13) Banjar Belawan Desa Abiansemal Dauh Yeh Cani yang mengalami Disabilitas. Selasa (26/4)

Dalam kesempatan tersebut Babhinkamtibmas memberikan bingkisan sebagai bentuk kepedulian semoga sedikitnya dapat meringankan beban keluarga yang sakit.

Ketika dihubungi secara terpisah Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H. mengharapkan petugas Bhabinkamtibmas agar selalu mendekatkan diri kewarga binaannya sehingga nantinya mudah lakukan komunikasi.

BACA JUGA:  Masyarakat Diimbau Tak Bermain Layangan Dekat Jaringan Listrik, Ini Alasannya

“kepada Babhinkamtibmas lanjutkan kegiatan kunjungan/DDS untuk mendekatkan diri petugas dengan warga masyarakat binaannya, sehingga terjalin komunikasi yang harmonis,” ucap Kapolsek Abiansemal. (rls)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*