Woww, Hanya Dua Jam Konser Virtual Kumpulkan Dana Rp 4 Miliar

Berbagi Kasih Bersama Bimbo Konser Penggalangan Dana untuk korban Covid-19 yang diseleggarakan oleh Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) bekerjasama dengan MPR RI

BALI, MENITINI.COM Berbagi Kasih Bersama Bimbo Konser Penggalangan Dana Untuk Korban Covid-19 yang diseleggarakan oleh Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) bekerjasama dengan MPR RI dan BNPB mengumpulkan dana lebih dari Rp4 miliar rupiah. Dana tersebut terkumpul hanya dalam waktu 2 jam. 

Staf Khusus Dewan Pengarah BPIP,  Antonius Benny Susetyo mengatakan acara penggalangan dana ini menggambarkan kesadaran dan kepedulian publik terhadap saudara sebangsa yang terkena efek covid 19. “Ada kesadaran publik untuk berbagi bagi saudaranya yang kesulitan karena  efek covid-19. Jiwa gotong royong menjadi Roh bangsa optimis semua rintangan dan kesulitan bisa kita atasi bersama,” kata Benny dalam relesae yang diterima Selasa (19/5/2020)

BACA JUGA:  Berkenalan Dengan Reborn Dolls, Pelipur Lara Mirip Spirit Dolls

Menurut Benny masyarakat harus bergotong royong dalam menghadapi covid 19.  “Keutaman gotong royong  kita miliki menjadi modal sosial dan budaya  menggerakkan kesadaran publik untuk yakin bahwa bangsa mampu mengatasi  kesulitan  kita hadapi akibat covid 19,”ujarnya.

Jiwa gotong royong merupakan menjadi roh bangsa dan dengan hal tersebut optimis semua rintangan bisa diatasi bersama.  “Jiwa gotong royong menjadi Roh bangsa optimis semua rintangam dan kesulitan bisa kita atasi bersama,” tegas Benny.

Benny menjelaskan gerakan komunitas ini merupakan model bersama sebagai bangsa untuk optimis mentap masa depan. Selain itu kerjasama semua pihak merupakan kunci. “Gerakkan komunitas inilah model bersama sebagai bangsa untuk optimis menatap masa depan. Kebersamaan para elit politik, pelaku ekonomi dan masyarakat kunci  menatap ke depan,”katanya.

BACA JUGA:  Rilis Single Baru, Anggis Devaki Makin Produktif

Benny menambahkan, kita harus yakin Tuhan yang maha Maha rahim akan membantu bangsa ini keluar masa sulit.  “Kita yakin Tuhan yang maha Maha rahim akan membantu bangsa ini keluar masa sulit,” ujarnya sembari menjelaskan dalam mengatasi rintangan apapun asal satu bahasa yakni kita bersatu. poll

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*