Wakapolres Badung Tegur Wisatawan Asing Tanpa Masker

Wakapolres Badung, Tegur Wisatawan Asing Tanpa Masker

BADUNG,MENITINI.COM-Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol I Ketut Dana, SH memberi imbauan kepada wisatawan asing, tetap mematuhi Prokes, meskipun sudah melaksanakan vaksin lengkap. Kegiatan ini sekaligus mengecek kesiapan Pos Pengamanan (Pospam) di wilayah Petitenget, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung. Senin, (25/4) siang 14.20 wita.

Mantan Kabag SDM Polresta Denpasar tersebut menyebutkan, masih ada wisatawan yang berkunjung kewilayahnya tidak menggunakan masker, sehingga bisa menjadi contoh yang tidak baik bagi masyarakat yang lainnya jika tidak ditegur.

“Mereka masih kerap lalu lalang, baik yang berkendaraan maupun berjalan kaki,” Katanya.

“Ini menjadi perhatian serius Polres Badung untuk menegakan disiplin Prokes,” Sambungnya usai memeriksa kelengkapan Pospam di Petitenget.

BACA JUGA:  Menyambut Hari Jadi Polwan ke-74, Polwan Polres Badung Berikan Penyuluhan Tertib Berlalu Lintas

Selanjutnya kata Wakapolres, dirinya juga menyampaikan kepada tamu asing, agar melaporkan ke pihak kepolisian, jika selama berlibur di Bali merasa tidak nyaman. “Kita terus berupaya, agar wisawan selama berlibur di Bali merasa nyaman, terutama gangguan dari para pedagang yang ada di Pantai,” Pungkasnya. (RLS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*