VIDEO: Mari Songsong Hidup Baru

DENPASAR, MENITINI.COM- Bertepatan dengan misa perdana Masa Pandemi Covid-19, Minggu, (5/7/2020) Pastor Paroki Katedral Roh Kudus Denpasar, RD.Herman Yoseph Babey, Pr meluncurkan lagu rohani, Mari Songsong Hidup Baru.

Sebelumnya Romo Beby, sapaanya juga telah merilis lagu rohani, “Serahkan Semua KepadaNya Karena CintaNya Untuk Kita Selamanya” yang diluncurkan awal bulan Mei 2020 lalu.

Dalam masa Covid-19 rohaniawan pun tak tak henti-hentinya memotivasi umat dalam pertumbuhan iman, lewat doa, Ekaristi melalui live streaming dan juga klip lagu.

“Permenungan saya untuk melakukan sesuatu buat penguatan hidup iman umat. Ini dari imam untuk umatnya sebagai bentuk motivasi; serahkan semua kepadaNya karena CintaNya kepada kita untuk selamanya. Percayalah dengan kebesaran Tuhan, badai ini pasti berlalu,” kata Romo Beby.

BACA JUGA:  Video! Enam Orang Tewas Dalam Tragedi Tenggelamnya Speadboat Rajawali

Direktur Pusat Pastoral Keuskupan Denpasar ini menceritakan permenungannya ditengah dunia berduka karena corona virus sehingga melahirkan karya untuk memotivasi iman umat, agar tetap tangguh di tengah wabah Covid-19 yang terus mengintai nyawa manusia .poll

Simak Videonya:

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*