VIDEO, Hendak Tilang, Polantas Terkapar Diserempet Minibus

PROBOLINGGO, Video viral beredar Selasa (2/2/2021), seorang anggota polisi lalu lintas (Polantas) Polres Probolinggo, Ivan Setiarso hendak menilang sebuah angkutan umum jenis minibus. Namun ia terjatuh dari sepeda motor diserempet minibus itu

Diketahui Ivan Setiarso bertugas di Satuan Polisi Lalu Lintas di Kepolisian Resor Kota (Polresta) Probolinggo, Jawa Timur.

Video yang merekam peristiwa itu pun tersebar dan viral di media sosial. Dalam video tersebut, tampak seorang anggota polisi mengendarai sepeda motor mencoba menghentikan angkutan umum MPU yang sedang melaju.

Hingga beberapa saat terlihat polisi itu beriringan di sisi kanan bus. Namun sang sopir tidak juga berhenti dan terus menancap gas kendaraannya.

BACA JUGA:  VIDEO Anggota DPD RI AA Gde Agung Berkunjung ke RSU Bhakti Rahayu Denpasar

Sementara polisi pun beberapa kali melambaikan tangan meminta sopir menghentikan kendaraan.

Nahas terjadi, bukannya sopir menghentikan laju angkutannya, namun tersebut malah tiba-tiba membanting stir ke kanan hingga menyenggol polisi tersebut.

Polisi itu seketika terjatuh dan sopir MPU itu terus melaju dengan kecepatan tinggi.

Akibat kejadian tersebut anggota polisi yang diketahui bernama Ivan Setiarso mengalami luka–luka dan dibawa ke RSUD Wonolangan, Kabupaten Probolinggo untuk mendapatkan penangan medis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sang sopir angkutan itu pun juga telah diamankan pihak kepolisian.poll

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*