VIDEO: Begini Jadinya Saat Presenter Cilik Wawancarai Pastor Paroki FX Kuta

VIDEO: Begini Jadinya Saat Presenter Cilik Wawancarai Pastor Paroki FX Kuta

DENPASAR, MENITINI.COM. Ada ada saja cara anak anak milenial saat ini untuk berkreatifitas. Ditengah ancaman Pandemi virus Covid-19, seorang siswi Klas IV SD mengasah kemampuan untuk menjadi “presenter cilik”.

Tiga hari lalu, Senin (6/4/2020) “presenter cilik” bernama lengkap Alexandra Anabel Kausalya Putri Daton, alias Alya mewawancarai Pastor Paroki Kuta, RD Evensius Dewantoro Pr atau yang akrab disapa Rm Venus.

Alya mewawancarai Rm Venus terkait Virus Corona yang melanda dunia saat ini. Dengan ekspresi yang meyakinkan dan percaya diri Alya yang telah menyiapkan tiga pertanyaan langsung menuju ke kamar mantan Pastor Paroki Maria Bunda Segala Bangsa Nusa Dua ini.

Setelah mengetuk pintu kamar sang pastor Alya pun masuk dan menyapa sang penghuni kamar bak seorang presenter yang mencari narasumber untuk diwawancarai.

BACA JUGA:  Damai Natal dari Katedral Denpasar, Uskup Silvester : Penyertaan Allah Selamatkan Umat

Ia pun menyapa Rm Venus sebelum memulai wawancara sembari meminta narasumber agar mengambil posisi duduk yang sesuai sambil melihat ke arah cameramen.

Wawancara pun dimulai, dan narasumber menjawab dengan serius sembari menjelaskan apa, kapan dan bagaimana pencegahan Covid-19 ini.

Setelah tiga pertanyaan selesai dijawab narasumber “presenter ciliik” ini pu nmengakhiri dengan ucapan terima kasih sembari memberi pesan agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Serta jangan lupa berdoa agar badai virus corona ini segera berlalu.(poll)

Klik videonya disini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*