Tukang Ojek Ditemukan Meninggal Dunia

AMBON, MENITINI.COM – Seorang warga ditemukan tewas di jalan alternatif, Kabupaten Maluku Tengah. Korban  diketahui bernama Kasim Wael, ia tewas dalam kondisi terluka di bagian perut dan wajah akibat benda tajam di Dusun Waipot, Senin  (1/5/2023).

Penyebab kematian warga Desa Wakal, Kecamatan Leihitu itu pun masih diselidiki kepolisian. Polisi menduga mayat tersebut merupakan korban penganiayan dan pembunuhan.

Kepala Desa Wakal Ahja Suneth mengatakan warganya tersebut ditemukan tewas saat sedang menyusuri jalan alternatif dari Desa Wakal menuju Kota Ambon Senin pagi.

“Almarhum tujuan ke Ambon, dia lewat jalan setapak di Dusun Waipot yang terhubung ke jalan raya di Talaga Kodok,” jelas Kepala Desa Wakal. 

BACA JUGA:  Ini Motif Pengeroyokan di Sempidi

Pada bagian perut dan wajah korban terdapat luka robek akibat kena benda tajam.

“Iya diduga dapat potong, ada luka robek di wajah dan di perut juga ada luka tusuk,” katanya.

Korban pergi ke Ambon sambil menunggangi sepeda motornya untuk keperluan mencari penumpang.

“Dia itu ojek, mau cari penumpang,” tuturnya.

Kepala Bidang  Hubungan Masyarakat Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat membenarkan adanya penemuan sesosok mayat di lokasi tersebut.

Roem juga membenarkan bahwa saat ditemukan, tubuh korban terdapat sejumlah luka yang diduga bekas penganiayaan.

Tim dari Polresta Pulau Ambon dan Direskrimum Polda Maluku sedang melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kematian korban.

BACA JUGA:  Bakri Samal Kakek 77 Tahun di SBB, Ditemukan Meninggal Dunia di Hutan

”Diakui, saat ditemukan terdapat luka-luka pada tubuh korban, Ada kecurigaan penganiayaan dan pembunuhan. Namun demikian masih perlu dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh Polresta dan Direskrimum,” tutupnya. (M-009)