Tujuh Anggota TNI Kodim 1624/Flotim Positif Covid-19, Baru Tamat Pendidikan di Udayana Bali

ILUSTRASI

DENPASAR, MENITINI.COM Sebanyak tujuh (7) anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Kodim 1624/ Flotim Positif Covid-19.

Dikutip Florespost.com, tujuh personil tersebut anggota tamtama yang baru menamatkan pendidikan di Udayana Bali.

Ketujuh anggota TNI AD ini sudah diantar dan diisolasi di tempat isolasi Emaus, Kelurahan Weri, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Rabu (16/9/2020) sore dengan mobil patroli Kodim.

Tampak Wakil Bupati dan forum komunikasi pimpinan daerah, Dandim, Kepala pengadilan, Kajari Larantuka, turut mengantar ketujuh anggota TNI ke tempat isolasi.

Wakil Bupati Flores Timur Agustinus Payong Boli dalam sambutannya mengajak agar ke tujuh anggota TNI yang terpapar Covid-19 tetap semangat dalam menghadapi situasi tersebut.

BACA JUGA:  Konflik Rusia-Ukraina: Di Sisi Manakah Tuhan Berpihak?

Sementara Dandim 1624/ Flotim Letkol Czi, Imanda Setyawan, S.T, M.I.P, dalam sambutannya menyampaikan, ketujuh anggota TNI AD tersebut merupakan putra terbaik bangsa, yang mana kata Dandim Imanda, harus mengikuti protokoler kesehatan setelah adanya tes cepat

“Saya sebagai komando Kodim 1624/ Flotim selalu memberikan support dan semangat kepada mereka,” kata Dandim sembari berharap Pandemi Covid-19 segera berakhir poll

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*