Tips Sederhana Rayakan Hari Ibu yang Berkesan

ILUSTRASI

HARI IBU tiap tanggal 22 Desember, hari penting dalam setahun bagi ibu dan anak yang membutuhkan perayaan besar. Bagaimanapun, ibumu adalah alasan keberadaanmu dan mendapatkan semua cinta, rasa hormat, dan perhatianmu. Bergantung pada apa yang disukai ibumu, ada beberapa cara menyenangkan untuk merayakan hari ibu bersamanya.

Membuatkan Sarapan

Mulailah hari dengan menawarkan sarapan kepada ibu. Matanya akan terbuka lebar dan dirimu menyaksikan senyum lebar di wajahnya. Buatlah makanan favoritnya, Sajikan makanan kesukaaan ibu dengan segelas susu atau jus segar. Tinggalkan catatan manis di nampan makanan untuk memberi tahu ibumu bahwa dirimu paling mencintainya di seluruh dunia dan merasa beruntung karena memiliki ibu di sisimu.

BACA JUGA:  Top Gun Maverick Tembus Rekor Box-Office Sepanjang Masa

Berikan Bunga

Bunga adalah sesuatu yang indah yang selalu mencerahkan suasana hati dan membahagiakan orang. Buket bunga segar buatan tangan akan sangat cocok untuk mendoakan ibu di Hari Ibu dan menunjukkan betapa dirimu menghormati ibu dari lubuk hatimu.

Berikan Ibumu Waktu Istirahat

Bebaskan ibumu dari semua pekerjaan rumah tangga di Hari Ibu.  Bilang ke ibu; duduk manis, atau santai atau keluar dengan teman teman untuk senang senang.  Ini adalah hari ibumu, jadi perlakukan ibumu seperti seorang ratu dan habiskan sepanjang hari melakukan hal-hal yang selalu ingin dilakukan denganmu. Dirimu dan ibumu bisa pergi piknik, berjalan-jalan, memasak bersama, melihat-lihat foto keluarga lama, atau sekedar bermain game menyenangkan di rumah.

BACA JUGA:  Atas Arahan Presiden Jokowi, Pemerintah Susun Protokol Kesehatan, Cegah Klaster Keluarga

Kejutkan dengan Hadiah Cantik

Semua orang suka menerima hadiah, jika dirimu mengetahui pilihan ibumu, maka akan sangat mudah untuk memesan kado penuh makna yang disukainya. Mulai dari kue, perhiasan, aksesoris, pakaian, atau tas, ada banyak ide hadiah yang bisa kamu tawarkan padanya di Hari Ibu sebagai tanda cinta.

Manjakan Ibumu

Sedikit istirahat dan relaksasi akan sangat bagus untuk kesehatan fisik dan emosional ibumu. Pesan sesi spa untuknya di salon terdekat. Menawarkan pijat relaksasi, perawatan wajah yang menyegarkan adalah pilihan terbaik untuk memanjakannya di Hari Ibu. Itu pasti disukai ibumu poll

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*