Minggu, 26 Mei, 2024

Ilustrasi bunuh diri.(Net)

JAKARTA,MENITINI.COM-Seorang anggota polisi Polda Jawa Tengah (Jateng) berpangkat perwira menengah ditemukan tewas di depan rumahnya, di kompleks Akpol, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (4/4/2023). Ia diduga bunuh diri dengan menembakkan pistolnya.

Tim Labfor telah melakukan penyelidikan di TKP. Di lokasi, terlihat puluhan personel kepolisian berjaga untuk mengamankan tempat kejadian.

Melansir Kantor Berita Politik RMOL, Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Satake Bayu membenarkan bahwa terjadi peristiwa dugaan bunuh diri yang dilakukan anggota jajaran Polda Jawa Tengah.

“Iya, korban berpangkat komisaris polisi (Kompol). Ini sedang dalam penyelidikan,” kata Satake, dikutip dari Kantor Berita RMOLJateng.

Kasus dugaan bunuh diri ini saat ini sedang dalam penyelidikan Tim Labfor Polda Jateng. Sedangkan, korban pasca kejadian dilarikan pihak keluarga ke RS Elizabeth, akan tetapi nyawanya tidak tertolong.

BACA JUGA:  Dani Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

Aksi dugaan bunuh diri itu dilakukan korban di garasi mobil depan rumahnya, pada waktu akan berangkat kerja. Usai kejadian, di bawah mobil milik korban masih terlihat bekas darah. Diduga kuat, korban melakukan bunuh diri karena mengalami depresi. Jenazah korban saat ini berada di RS Bhayangkara untuk proses autopsi.

  • Editor: Daton

TERKAIT