Rombongan Pesilat Ngamuk Lukai 4 Warga

Salah satu korban penyerangan pesilat di Jombang ditolong warga.
Salah satu korban penyerangan pesilat di Jombang ditolong warga. (Foto: Metro TV)

JOMBANG,MENITINI.COM – Sejumlah pendekar silat berulah di Desa Kauman, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, Minggu (25/09/2022) sore 25. Empat warga setempat dilaporkan terluka.

Aksi para pendekar itu sempat direkam warga, hingga videonya viral di grup media sosial Facebook. Video tersebut salah satunya diunggah akun Wxxxx. Akun ini memposting tiga video berisi korban luka akibat ulah para pesilat.

“Lokasi Kauman Kabuh, pendekar ngamuk gak jelas lur, digeruduk warga kampung langsung melarikan diri, iki korbane (ini korbannya),” tulis akun itu.

Mengutip Medcom.id, Kapolsek Kabuh, AKP Wardi menyebut bahwa peristiwa itu sekitar pukul 16.30 WIB. Dari hasil pemeriksaan sementara, kejadian bermula saat rombongan pendekar silat baru saja menonton konser dangdut di wilayah Sendang Made, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang.

BACA JUGA:  Mimih! Pengendara Vario Tewas di TKP Usai Hantam Truk di Denpasar 

“Saat pulang, rombongan ini konvoi dan melintas di Desa Kauman, Kecamatan Kabuh. Di desa itu, kemudian mereka ini menyerang warga,” terang Wardi.

Wardi juga membenarkan bahwa ada empat warga yang terluka. Masing-masing mengalami luka bacok di beberapa bagian tubuhnya.

“Ada yang di dahi, di kepala, di tangan juga. Korbannya empat orang dan penyerangan menggunakan senjata kelihatannya,” papar dia. Wardi menjelaskan bahwa keempat korban kini telah dirawat di rumah sakit.

“Korbannya dewasa, pelakunya juga sepertinya dewasa. Beberapa bahkan ada yang saling kenal. Untuk pelaku masih dalam pengejaran, kasusnya masih kami selidiki,” tegas dia.

Sumber: Medcom.id