Senin, 15 Juli, 2024

Polisi saat akan mengecek koper "misterius" di Penarungan, Mengwi Badung Bali. (Foto: Istimewa)

BADUNG,MENITINI.COM- Warga Desa Penarungan, Mengwi, Badung Bali pagi-pagi, Selasa (9/7/2024), digegerkan oleh sebuah koper yang ada di trotoar jalan, depan pintu masuk Puri Penarungan.

Dari informasi di lapangan penemuan sebuah koper tersebut berawal dari keterangan seorang saksi A.A. (48) laki-laki. Sekira pukul 23.30 Wita Saksi baru datang dari tour mengantarkan tamu dan hendak pulang ke rumah. Setibanya di rumah ia melihat koper itu berdiri di atas trotoar. Namun saksi tidak menghiraukan koper tersebut mengingat saksi merasa capek setelah datang dari tour tersebut dan langsung istirahat.

Gelar Pelatihan, Humas Polda Bali Tingkatkan Kemampuan Cyber Troops

Selesaikan Kisruh Pekerja APS, Disnaker Bentuk Tim Investigasi 

Warga Padang Bulia Terjangkit DB, Dinkes Buleleng Bilang tak Ada Dana untuk Fogging

Propam Polres Bangli Cek HP Personel, Ini Tujuannya

Keesokan harinya, Selasa (9/7) sekira pukul 07.00 Wita, saksi lain atas nama AAP, (59) sedang berolahraga di seputaran area pekarangan rumah. Ia pun melihat ada koper yang berada di atas trotoar dekat jalan raya tepatnya di depan pintu masuk - keluar rumah. Selanjutnya Saksi memanggil saksi lainnya yakni AAMS (68) yang kebetulan baru pulang dari Pasar Penarungan.

Gunung Merapi Semburkan Awan Panas

Hari Kedua di Provinsi Lampung, Presiden Jokowi Kunjungi Lampung Barat dan Tanggamus

Jembrana Uji Coba Mesin Pengolah Sampah, Kapasitas 300 Ton Per Hari

Jembrana Gencar Promosi Pariwisata Dengan Misi Penjualan Mini

Dikarenakan keponakan saksi tadi malam berangkat menuju Jakarta kemudian saksi menelepon keponakannya untuk menanyakan apakah ada koper yang tertinggal dan keponkanannya memberitahukan tidak ada barang yang tertinggal.

Kemudian saksi AAP menyampaikan kepada saks AAMS agar melaporkan ke polisi yang sedang berjaga di perempatan Penarungan, kemudian saksi AAMS melapor kepada anggota Polsek Mengwi yang sedang melaksanakan PH pagi di simpang penarungan.

BACA JUGA:  Kapolri Beri Penghargaan kepada Casis Bintara yang Jarinya Putus karena Melawan Begal