Piala Soeratin U-15 Regional Bali, Padangtegal FC ‘Cukur’ Bali United 2-0

BADUNG,MENITINI.COM-Partai menarik tersaji di grup Y babak 12 besar Piala Soeratin U-15 Regional Bali di stadion Mengwi Badung, Kamis (19/10/2023). Laga terakhir penentuan tim untuk melaju ke babak semi final itu mempertemukan Bali United U-15 yang berada di peringkat atas grup Y dengan Padangtegal FC U-15 yang bertengger di peringkat kedua.

Sejak pluit wasit dibunyikan pada awal babak pertama kedua tim bermain sangat bagus, terjadi jual beli serangan dan banyak peluang tercipta dari kedua tim.

Namun pada pertengahan babak pertama, Padangtegal FC mampu mencetak gol dari tandukan pemain depan nomor punggung 18 (Dika). Skor oun berubah menjadi 1:0 untuk Padangtegal FC.

BACA JUGA:  DKI Jakarta Juara Piala Soeratin U-15

Di babak kedua pertandingan terlihat semakin menarik, karena kedua tim sama-sama ngotot untuk menjadi juara grup sebagai syarat melenggang ke babak semi final. Di akhir babak kedua melalui serangan balik yang sangat cepat Padangtegal FC mampu menambah keunggulan melalui kaki penyerang yang bernomor punggung 19 (Alif ), sehingga skor bertambah menjadi 2:0 sekaligus menjadi skor kemenangan Padangtegal FC dan membawa Padangtegal FC  menuju babak semifinal.

Tim pelatih Padangtegal FC yang dikepalai oleh coach Pasek Alit, Hary Wandira dan Liong merasa puas atas kerja keras, semangat dan fighting anak didiknya.

“Anak-anak bermain bagus, semua menjalankan instruksi dan taktik yang diberikan” kata coach Liong. *

BACA JUGA:  Menang Lawan Vietnam 1-0, Shin Tae-yong Apresiasi Perjuangan Skuad Garuda

Editor: Daton