Nyalip dari Kiri, Pemotor Ini Tewas Terlindas Truk

TABANAN,MENITINI.COM-Hati-hati jika mengendarai motor dan ingin menyalip truk dari sebelah kiri. Kalau tidak bisa fatal akibatnya.

Seorang Perempuan asal Banjar Dinas Puspasari, Desa Pujungan, Kecamatan Pupuan ini mengalami lakalantas dan meninggal dunia setelah terlindas truk yang disalipnya di jalan Baypass Denpasar-Gilimanuk pada Selasa, (30/1/2024).

Dari Informasi pihak kepolisian menyebutkan, sebelum kejadian korban yang mengendarai motor Honda Honda Beat DK- 4917-GAF datang dari arah barat atau jurusan Gilimanuk dengan tujuan arah timur jurusan Denpasar. Setibanya di lokasi kejadian pada saat melintasi jalan lurus tanjakan landai, korban berusaha mendahului Truck Isuzu Box N-9820-CL yang berada di depannya dari sebelah kiri. Saat itu, korban malah tidak bisa menguasai kendaraannya dan hilang keseimbangan.

BACA JUGA:  Polres Gianyar Amankan Ratusan Knalpot Brong

Selanjutnya motor korban terjatuh ke sebelah kiri jalan. Sedangkan pengendara terjatuh ke bawah truk sehingga terlindas ban sebelah kiri belakang.

“Dari hasil olah lokasi kejadian oleh anggota disimpulkan pengendara motor kurang hati-hati dan waspada pada saat mendahului kendaraan di depannya,” ujar Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Adrian Rizki Ramadhan.

AKP Adrian juga mengimbau kepada pengguna kendaraan yang akan melintas di jalur ramai agar lebih berhati-hati. Terutama perhatikan kondisi kendaraan dan kondisi fisik yang mengendarai kendaraan.

  • Editor: Daton