Mobil Toyota Baru Minggu Depan Sudah Bisa Dipesan

Toyora Sienta baru. (foto: bestcarweb)

JAKARTA,MENITINI.COM- Pandemi Covid-19 yang mulai mereda di berbagai belahan dunia, membuat pabrikan otomotif mulai gencar menghadirkan produk baru mereka.
Salah satunya yakni Toyota, yang sedang bersiap untuk meluncurkan mobil baru di negara asalnya. Dilansir Viva, perusahaan asal Jepang itu disebut-sebut, bakal memamerkan generasi terbaru dari Toyota Sienta.
Kendaraan yang masuk ke dalam segmen Multi Purpose Vehicle atau MPV itu, saat ini hadir dalam generasi ke-2 dan sudah mengalami penyegaran pada 2019. Generasi ke-3 yang dikabarkan akan meluncur tak lama lagi, digadang-gadang bakal mengalami beberapa perubahan besar. Mulai dari tampilan eksterior, hingga mesin.
Sienta baru disebut-sebut akan dibuat dengan platform Toyota New Global Architecture, sehingga bobotnya berkurang namun secara bersamaan meningkatkan kestabilan. Keunggulan lain TNGA, yakni bisa menggunakan jantung pacu kombinasi mesin konvensional dengan motor listrik.
Dari laman Creative Trend, Selasa 7 Juni 2022, beredar informasi bahwa Toyota Sienta baru akan disematkan mesin tiga silinder berkapasitas 1.500cc, yang disandingkan dengan motor listrik sehingga membuatnya menjadi mobil hybrid.

BACA JUGA:  Innova Dirancang Jadi Mobil Listrik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*