Mahasiswi Naik Scoopy Tewas Kecelakaan di Jimbaran

BADUNG,MENITINI.COM-Kecelakaan maut menimpa seorang mahasiswi berinisial DEL (19) di Jalan Kampus Unud, tepatnya di depan Warung Betawi Ahong, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung Bali pada Senin (5/2/2024) sekitar pukul 20.00 Wita. Dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy, menabrak mobil yang sedang melintas.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi mengatakan, kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Scoopy DK 4764 AFA yang dikendarai oleh korban, Bus Mercedez Benz berplat N 7276 UW yang disopiri Muhamad Wildan Fahmi (25) dan mobil Nissan Serena DK 1412 FBK. “Kondisi jalanan di TKP satu arah dari selatan ke utara,” bebernya. 

Bermula mobil Nissan Serena DK 1412 FBK berada di depan dari pengendara motor Honda Scoopy DK 4764 AEA yang melaju di bahu jalan. Dalam waktu yang bersamaan, melaju mobil Bus Mercedez Benz berplat N 7276 UW melaju di lajur kiri. Setiba di TKP tepatnya di Jalan Kampus Unud depan Warung Betawi Ahong, Jimbaran, Kuta Selatan terdapat truk yang sedang parkir di bahu jalan dalam posisi menghadap ke utara. Sehingga, mobil Nissan Serena DK 1412 FBK menghindarinya dengan bergerak ke arah kanan. Beberapa saat, mobil Nissan tersebut menyalip mobil Bus Mercedez Benz berplat N 7276 UW yang berada di depannya. 

BACA JUGA:  Diseruduk Truk, Bus Angkutan Denpasar-Gilmanuk Nyemplung Got

Motor Scoopy berusaha menghindari truk tersebut, namun oleng ke kanan dan menabrak roda belakang sebelah kiri mobil Bus Mercedez Benz hingga terjadi kecelakaan. Dari kecelakaan itu korban mengalami cedera kepala berat (ckb). “Sepeda motor korban terpental jatuh dan korban tewas seketika di lokasi kejadian,” imbuh AKP Sukadi.  

Petugas Polantas Polresta Denpasar tiba di lokasi dan melakukan olah TKP dibantu oleh warga sekitar serta pengguna jalan. Selanjutnya, jenazah korban dievakuasi ke RSUP Prof Ngoerah, Sanglah, Denpasar. (M-003)

  • Editor: Daton