Mabuk Jatuh ke Kolam Renang, Turis Rusia Ditemukan Tak Bernyawa

Polisi memeriksa jenazah wisatawan asal Rusia yang jatuh ke kolam renang.
Polisi memeriksa jenazah wisatawan asal Rusia yang jatuh ke kolam renang. (Foto:Menitini/ ist)

DENPASAR,MENITINI.COM – Jenazah wisatawan mancanegara ditemukan di dalam kolam Villa 8 Bidadari, Jalan Bidadari, Kelurahan Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Dari identitas yang didapat, korban diketahui bernama Kotlov Stanislav Mikhailovich (35), warga negara asing asal Rusia. 

“Saat ditemukan jenazah korban berada di dasar kolam renang vila,” ucap Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Selasa (10/1/2023).

Menurut Sukadi, selain tubuhnya sudah kaku, dari hidung korban juga mengeluarkan darah dan wajahnya sudah Membiru. Selain itu terdapat luka lebam dan lecet di pinggang kiri warga asing tersebut.

Peristiwa ini pertama kali diketahui pacar korban bernama Milla, yang datang membawa makanan untuk korban, Senin (9/1/2023) sekitar pukul 10.30 Wita.

BACA JUGA:  Geser Badung, Denpasar Juara Umum Lomba MTQ Tingkat Provinsi Bali

Sampai di sana ia terkejut ketika melihat pacarnya sudah tak bernyawa di dasar kolam renang dengan posisi tertelungkup.

Bersamaan, datang karyawan vila bernama Wayan Sukra untuk bersih-bersih. Mengetahui itu, dirinya kemudian memberitahu pemilik vila.

Dari keterangan pemilik vila, korban check-in pada tanggal 17 Desember 2022, dan rencananya check-out tanggal 17 Januari 2023.

Kasi Humas menerangkan, dari hasil pemeriksaan Tim Identifikasi Polresta Denpasar, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Diduga korban jatuh terpeleset ke dalam kolam renang dalam keadaan mabuk. Kendati demikian, guna mengetahui penyebab pasti kematian korban perlu dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh Unit Reskrim Polsek Kuta,” terangnya. (M-008)

BACA JUGA:  4 Ruangan Unud Digeledah Penyidik Selama 8 Jam, Ratusan Dokumen Disita

Editor: Daton