Lokalisasi Gunung Lawu Kembali Buka?

Petugas Sat Pol PP saat melakukan pemantauan

NUSA DUA, MENITINI.COM– Dua lokalisasi di Kuta Selatan yakni lokalisasi Aseman dan Gunung Lawu yang telah disegel Bupati Badung tahun 2017 kini diduga kembali beroperasi.

Hal itu terpantau setelah Rabu (29/5) sidak gabungan Pol PP kabupaten Badung, Camat Kutsel, Lurah Benoa, TNI dan Polri, serta Desa Adat Bualu berhasil mengamankan beberapa liter arak dari kawasan lokalisasi Gunung Lawu di jalan Teges Nunggal,  Kuta Selatan. Petugas kembali memasang stikter  stiker di depan wisma.

Saat melakukan pemantauan petugas Pol PP menemukan stiker penempelan yang dipasang dulu tidak sesuai. Saat pemasangan stiker, pemilik wisma masih berada di dalam kamar dan bersembunyi dengan petugas.

BACA JUGA:  Berusaha Kabur, Polisi Tembak Dua Pelaku Kepruk Kaca Mobil

Kasatpol PP Badung, IGAK Surya Negara dikonfirmasi Minggu (1/9) tidak menampik temuan tersebut. Bahkan pihaknya mengaku sudah berkoordinasi dengan Satreskrim Polresta terkait hal itu, sehingga temuan tersebut bisa langsung disikapi kedepan. “Kami masih menunggu waktu yang pas untuk itu,”kata Surya Negara singkat.

Sementara Camat Kuta Selatan, Made Widiana mengaku lebih mengoptimalkan langkah pengawasan dalam menyikapi masalah tersebut. Dari pemantauannya di lapangan, stiker yang dipasang Pol PP memang berpindah akibat aktivitas membuka pintu. Sebab stiker tersebut pas terpasang diselah membuka pintu, agar jelas diketahui apakah ada aktivitas di dalam wisma tersebut. poll

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*