Kecelakaan Maut di Balikpapan, Korban Tewas Bertebaran di Jalan

kecelakaan maut di balikpapan
Kecelakaan maut di Balikpapan. (MENITINI/screenshoot)


BALIKPAPAN,MENITINI – Kecelakaan hebat terjadi di lampu merah Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur. Peristiwa nahas itu terjadi pada Jumat (21/1/2022) pukul 06.15 Wita. Dalam peristiwa mengerikan itu ada sebanyak 4 orang pengendara meninggal dunia. Selain itu beberapa orang dinyatakan luka berat. Hal itu dipicu oleh tebrakan maut yang menyebabkan korban tewas. 

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan itu dipicu adanya truk tronton KT-8534-AJ yang dikemudikan pria bernama Muhammad Ali, 48 mengalami rem blong. Kejadian itu bermula saat truk itu berangkat dari parkirannya di Jl. Pulau Balang Km.13 Kel. Karang Joang, Kec. Balikpapan Utara, dengan muatan Kontener 20 Fit yang berisikan kapur pembersih air dengan berat 20 Ton.
Sejumlah muatan di antar ke Kampung Baru Balikpapan Barat. Sesampai di depan Rajawali Foto Km.0,5  Sopit Truck Tronton sudah mulai mengurangi Porsneling dari 4 ke 3. Sesampai di depan Bank Mandiri Rem sudah tidak berfungsi dan truck tronton meluncur laju dan menabrak semua kendataan yang ada di TL (Trafic light) Muara Rapak.
Dirlantas Polda Kaltim Kombes Sony Irawan menjelaskan, dari rekaman CCTV, peristiwa itu terjadi diduga karena tronton mengalami rem blong saat melintas di jalur menurun. 
” Sementara para Korban di Bawa ke RSU Khanujoso, RSU Beriman,” katanya. 

BACA JUGA:  Hantam Tembok, Pemuda di Denpasar Tewas di Lokasi Kejadian

Saat ini sang supir telah ditahan oleh kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Sementara itu polisi juga sedang mendalami peristiwa ini. M-007

Video kecelakaan maut di Balikpapan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*