Kapolsek Kuta Utara Serahkan Piala dan Piagam Turnamen Bola Voly PBVSI Kabupaten Badung

Kapolsek Kuta Utara Serahkan Piala Dan Piagam Turnamen Bola Voly PBVSI Kabupaten Badung

BADUNG,MENITINI.COM-Personil Polsek Kuta Utara dipimpin Pawas Ipda Made Guna Wijaya. SH mengamankan laga final Turnamen Bola voly PBVSI Kabupaten Badung yang di ikuti Tim Bola Voly seKabuten Badung bertempat di GOR Purna Krida, Banjar Batu Bidak. Jumat (27/5) pukul 11.00 Wita.

Turnamen yang diselenggarakan PBVSI Kabupaten Badung ini berlangsung selama satu bulan diikuti 36 tim putra dan 5 tim putri dari Club Desa/Kelurahan se-Kabupaten Badung yang bertujuan untuk mencari atlet Bola Voly yang potensial sehingga nantinya bisa berlaga di ajang yang lebih bergengsi.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K menjelaskan selama berlangsung turnamen pihaknya menerjunkan anggotanya dari Unit Samapta dan Bhabinkamtibmas setempat di pimpin Pawas guna memberikan rasa aman bagi atlet dan penonton baik di dalam maupun luar gedung GOR Purna Krida.

BACA JUGA:  Jelang Idul Fitri, Ratusan Santri Pulang dari Pondok Blok Agung Dipulangkan

Berikut hasil Final Turnamen Bola Voly PBVSI Kabupaten Badung Juara kategori Putra sebagai berikut : juara 1 Macan Canggu, juara 2 Sapu Geni Damkar Badung, juara 3 Bank Parasari dan juara 4 Porsel. Sedangkan Juara kategori Putri sebagai berikut : juara 1 Putri Sedang, Juara 2 Putri Abadi, Juara 3 Putri ADYC, Harapan 1 Putri Bongkasa dan Harapan 2 Putri Kerobokan Kelod.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*