Kapolres Badung Respon Cepat Informasi Balap Liar di Darmasaba

Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH, menindaklanjuti pengaduan masyarakat di Pura Beji Cenggana, Banjar Darmasaba Desa Darmasaba Kecamatan Abiansemal Kabuaten Badung. Kamis (1/12) siang.
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH, menindaklanjuti pengaduan masyarakat di Pura Beji Cenggana, Banjar Darmasaba Desa Darmasaba Kecamatan Abiansemal Kabuaten Badung. Kamis (1/12) siang. (Foto: M0-11)

BADUNG,MENITINI.COM-Sejak diluncurkan program Menerima Setiap Pengaduan, (Mesadu Pak Kapolres) lebih mudah masyarakat memberikan informasi situasi Kamtibmas yang bisa langsung diterima oleh Kapolres Badung, Bali.

Seperti yang terjadi di daerah Darmasaba, sering terjadi trek-trekan (balap liar) dari kalangan anak muda, meskipun belum terjadi korban jiwa, namun sudah sangat meresahkan masyarakat. Terkait informasi tersebut, Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH, langsung turun menindaklanjuti pengaduan tersebut di Pura Beji Cenggana, Banjar Darmasaba Desa Darmasaba Kecamatan Abiansemal Kabuaten Badung Kamis (1/12) siang.

“Terima kasih bapak-bapak semua informasi, segera kita tindaklanjuti dengan meningkatkan patroli di wilayah ini (Darmasaba red),” ucapnya.

BACA JUGA:  Jelang Idul Fitri, Ratusan Santri Pulang dari Pondok Blok Agung Dipulangkan

Kapolres berharap kerjasama yang solid dari masyarakat terutama para pecalang, bantuan keamanan desa, Linmas, dan instansi terkait tetap terjaga dengan baik, sehingga niat dan kesempatan para pelaku kriminalitas dapat diminimalisir.

“Kita akan tindak lanjuti setiap laporan maupun pengaduan dari masyarakat dengan cepat. Dan masyarakat tidak usah takut, kita akan rahasiakan nomor yang melapor,” tandasnya. (M-011)