Heboh, Temuan Jasad Tanpa Identitas di Saluran Got di Buleleng

Tim SAR evakuasi jenasah yang terjepit di dalam aliran got irigasi, belakang SMA PGRI Seririt, Kabupaten Buleleng, Jumat (9/12/2022) siang.
Tim SAR menevakuasi jenasah yang terjepit di dalam aliran got irigasi, belakang SMA PGRI Seririt, Kabupaten Buleleng, Jumat (9/12/2022) siang. (Foto:ist)

BULELENG, MENITINI.COM-Tim SAR evakuasi jenasah yang terjepit di dalam aliran got irigasi, belakang SMA PGRI Seririt, Kabupaten Buleleng, Jumat (9/12/2022) siang. Kecurigaan warga muncul setelah tercium adanya bau busuk. 

Basarnas Bali mendapatkan informasi dari Babinkamtibmas Seririt, untuk bantuan evakuasi jenasah yang terjepit di aliran selokan. “13.45 dapat laporan Bhabinkamtibmas Seririt ada penemuan mayat di gorong-gorong,” terang koordinator Pos SAR Buleleng, Dudi Librana. Dalam keterangannya disebutkan bahwa proses evakuasi berlangsung kurang lebih 1jam. Tim membobol beton membuat lubang agar bisa mengakses korban dan mengevakuasinya. Diperkirakan diameter saluran selokan tersebut sekitar setengah meter.

Pada pukul 14.15 wita korban diangkat dari lubang dan selanjutnya dibawa menuju RSUD Kabupaten Buleleng menggunakan Ambulance PMI. Saat dimintai keterangan, Dudi Librana mengatakankorban adalah laki-laki dengan kondisi wajah sudah tidak dikenali, kemungkinan sudah beberapa hari meninggal dunia. Sampai dengan saat ini belum diketahui identitas korban. 

BACA JUGA:  Salah Paham, Dua Orang Tewas Mengenaskan di Buleleng

Selama proses evakuasi berlangsung turut melibatkan Basarnas Bali (Pos SAR Buleleng), Polsek Seririt, Babinkamtibmas Seririt, BPBD Buleleng, Bhuana Bali Rescue, Tim Medis Puskesmas Seririt, PMI Buleleng dan masyarakat setempat. M-007