Hadapi Darurat Nasional Covid-19 Ini Cara Telkomsel Memanjakan Konsumen dengan Gerakan #DiRumahTerusMaju

Gerakan #DiRumahTerusMaju dari Telkomsel untuk memanjakan pelanggan sebagai komitmen peduli pencegahan Covid-19

DENPASAR, MENITINI.COM Telkomsel berkomitmen terus proaktif mengambil peran dalam upaya gotong royong untuk terus bergerak maju bersama Pemerintah Republik Indonesia (RI) dan seluruh elemen masyarakat dalam menghadapi situasi darurat nasional Corona Virus Disease (Covid-19) di Indonesia.

Sebagai salah satu bentuk gerakan solidaritas bersama dan sesuai dengan imbauan Pemerintah RI untuk mengutamakan aktivitas di rumah,  Telkomsel mendedikasikan potensi perusahaan untuk membantu masyarakat Indonesia melewati tantangan melalui gerakan#DiRumahTerusMaju.

Inisiatif #DiRumahTerusMaju merupakan gerakan solidaritas untuk bersama-sama menjaga Indonesia dengan mensinergikan seluruh aset di ekosistem digital Telkomsel dalam bidange-learning, e-health, e-commerce, e-donation, entertainment, serta mengoptimalkannya dengan menggandeng para pelaku industri terkait sehingga dapat memberikan memberikan manfaat dan dampak yang  lebih terasa di semua sektor kehidupan masyarakat.

BACA JUGA:  Pengusaha Tak Perlu Khawatir, Jokowi: Wong Kita Santai Semua

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, Saat ini kita tengah diuji. “Kita semua perlu saling menjaga jarak untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, Telkomsel sebagai leading telco digital companyberkomitmen mengambil peran sebagaiconnectivity enableruntuk menjaga masyarakat dapat terus terhubung dan bermanfaat bagi satu sama lain. Namun Telkomsel juga menyadari tidak dapat berjalan sendiri,” katanya dalam release yang diterima MENITINI tadi malam (3/4/2020).

Semua pihak bergandengan tangan dan berkolaborasi dengan para mitra dan pemangku kepentingan di berbagai bidang yang memiliki tekad yang sama untuk membantu masyarakat Indonesia. Telkomsel meyakini Indonesia dapat melewati ujian ini jika semua pihak turut berkontribusi untuk bersama-sama menjaga Indonesia.

Di sektor pendidikan, Telkomsel menggandeng sejumlah platform e-learning, Perguruan Tinggi dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemdikbud RI) untuk memastikan akivitas belajar di rumah secara mandiri dapat tetap dilakukan dengan efektif melalui

BACA JUGA:  Layani RAFI 1440H, Telkomsel Bangun 10.000 BTS

Untuk menjaga agar masyarakat#DiRumahTerusTerhibur, pelanggan dapat menyaksikan berbagai macam film/video berkualitas melalui aplikasi MAXstream yang bekerjasama dengan beberapa partnerinternasional sepertiHBO, beIN SPORTS, Warner, VIU, iflix, dan lainnya.

Pada program ini, pelanggan Telkomsel dapat mengakses konten berkualitas dan mendapatkan kuota MAXstream sebesar 30GB hanya dengan Rp 62.000 melalui Paket MAXstream Gala Plus.  Guna memudahkan masyarakat untuk menjaga kesehatan dan mengakses informasi medis dan layanan kesehatan berbasis aplikasi, Telkomsel berkolaborasi platform aplikasi e-healthHalodoc dan Alodoktermenghadirkan#DiRumahTerusSehat. Aplikasi ini memudahkan pelanggan dalam menikmati poll

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*