Dilanggar Pemain Serbia 9 Kali, Kaki Neymar Keseleo

Neymar mendapat perawatan tim medis dalam pertandingan Grup G Piala Dunia 2022 melawan Serbia, Jumat (25/11/2022) dini hari WIB.
Neymar mendapat perawatan tim medis dalam pertandingan Grup G Piala Dunia 2022 melawan Serbia, Jumat (25/11/2022) dini hari WIB. (Foto: AP Photo/Darko Vojinovic)

DOHA.COM-Penyerang timnas Brasil Neymar mata kaki kanannya membengkak dalam laga Group G Piala Dunia 2022 Qatar, Jumat (25/11/2022) dini hari WIB di Lusail Iconic Stadium, Lusail.

ESPN membagikan foto pergelangan kaki kanan Neymar sedikit membesar sesudah beraksi dalam partai pertama Grup G Piala Dunia 2022 itu dengan skor 2-0.

Neymar tiba-tiba terjatuh dan mengerang kesakitan pada menit ke-78. Penyerang berusia 30 tahun itu terus memegangi kaki kanannya.

Striker Paris Saint-Germain (PSG) ini terpaksa meninggalkan lapangan karena tidak bisa melanjutkan pertandingan. Neymar lalu digantikan oleh Antony pada kiprah pertama Brasil di Piala Dunia 2022.

Neymar lantas membuka sepatu dan melepaskan kaus kakinya yang menunjukkan bahwa bagian engkelnya sedikit menonjol akibat cedera.

BACA JUGA:  Piala Dunia 2022, Qatar Tuan Rumah Pertama yang Kalah dalam Laga Pembuka

Neymar dikabarkan menangis ketika berada di bangku cadangan Brasil. Menurut Fotmob, mantan pemain Barcelona itu dilanggar sembilan kali oleh pemain Serbia. Neymar tidak mencetak gol dalam laga tersebut.

Dua gol tim berjulukan Selecao itu ke gawang Serbia diborong oleh Richarlison pada menit ke-62 dan ke-73.

“Kami harus menunggu 24-48 jam untuk mengetahui penilaian yang terbaik terhadap kondisi Neymar. Kami belum menjadwalkan MRI,” kata dokter tim Brasil, Rodrigo Lasmar dikutip dari Yahoo Sports.

Sumber: Bola.com, ESPN, Yahoo Sports