Diduga Kehabisan Solar, Truk Jatuh ke Jurang 50 Meter, Sopir dan Kenek Selamat

Diduga kehabisan bahan bakar solar, truk jatuh ke jurang sedalam 50 meter
Diduga kehabisan bahan bakar solar, truk jatuh ke jurang sedalam 50 meter di jalan Bangli-Karangasem. (Foto: Menitini/M-011)

BANGLI,MENITINI.COM-Diduga kehabisan bahan bakar solar, truk tronton berplat P 9622 UE jatuh ke jurang sedalam 50 meter di jalan Bangli-Karangasem, Desa Bangbang-Desa Undisan, Tembuku, Bali, Minggu (1/1/2023).

Kejadian berawal dari truk berwana hijau itu melaju dari arah Barat menuju Timur. Namun apes, sampai di lokasi kejadian, jalan yang menanjak dan kendaraan truk kehabisan bahan bakar. Lalu supir bersama kernet turun bertanya pada kepada saksi Ni Wayan Sudiatari, tempat penjual solar. Namun tiba-tiba truk itulangsung mundur dan menabrak pagar pembatas jalan di sebelah utara. “ Meski menabrak pembatas jalan truk tidak berhenti, dan  kembali melaju ke arah timur dan jatuh ke sungai sedalam kurang lebih 50 meter,” kata saksi Ni Wayan Sudiatari.

BACA JUGA:  Tiga Gedung Sekolah Ditutup Paksa Ahli Waris, Ada Apa?

Kasi Humas Polres Bangli Iptu I Wayan Sarta saat dikonfirmasi membenarkan  kejadian lakalantas tersebut. Dikatakan, pasca kejadian pihak unit laka lantas Polres Bangli bersama Polsek Tembuku langsung turun ke lokasi melakukan olah TKP. “Penyebab kecelakaan  diduga lantaran truk kehabisan bahan bakar minyak,”katanya. (M-011)

Editor: Daton