Jumat, 21 Juni, 2024

Pasangan Capres - Cawapres Ganjar - Mahfud MD. (Foto: istimewa)

JAKARTA,MENITINI.COM-Ganjar Pranowo mengaku menyanggupi amanah yang telah diberikan sebagai bakal capres PDI Perjuangan karena ingin bekerja dengan tulus dan sepenuh hati untuk seluruh rakyat Indonesia.

Ganjar menyampaikan hal tersebut usai resmi diduetkan dengan bakal cawapres Mahfud MD di Kantor DPP PDIP, Jalan Raya Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu siang (18/10/2023).

“Tidak banyak alasan mengapa kami mneyanggupi amanah yang penuh dengan tantangan ini. Alasan kami hanya satu, karena kami ingin bekerja dengan tulus dan sepenuh hati untuk seluruh rakyat Indonesia,” kata Ganjar Pranowo.

Ganjar turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh partai politik pengusungnya dan juga Mahfud MD.

“Hari ini dengan segala kerendahan hati, saya dan pak Mahfud berdiri di hadapan bapak/ibu, saudara-saudara sekalian, karena mendapat amanah untuk berjuang bersama rakyat sebagai calon presiden dan calon wakil presiden,” kata Ganjar Pranowo.

BACA JUGA:  PDIP Segera Keluarkan Surat Tugas kepada Kader Maju Pilkada, Bukan Rekomendasi

Ganjar mengatakan, dirinya dan Mahfud MD akan bergerak cepat untuk mewujudkan keinginan rakyat, agar lebih maju dan menjadi Indonesia unggul.

“Kami ingin Indonesia unggul dengan kehidupan yang sejahtera dan bermartabat bagi rakyat. Ini bukan tentang Ganjar, bukan pula tentang seorang Mahfud, bukan pula tentang kekuasaan, bukan sama sekali,” kata Ganjar.

“Ini tentang seluruh rakyat Indonesia, kita pastikan Indonesia menjadi negara berdaulat, bukan saja berdaulat pada wilayah, tetapi juga berdaulat dalam bidang politik, pangan, ekonomi, sosial, dan banyak kedaulatan lain, termasuk kedaulatan digital,” ujarnya seperti mengutip dari Kantor Berita Politik RMOL.ID. (M-011)

  • Editor: Daton